Prediksi Pertandingan Birmingham City vs Millwall

oleh -153 views

ATJEHDAILY- Birmingham City dan Millwall akan berusaha untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan mereka ketika mereka berhadapan di St Andrew pada Sabtu sore.

Tuan rumah tanpa kemenangan dalam empat pertandingan, sementara Millwall telah menjalani enam pertandingan sejak terakhir meraih ketiga poin menuju bentrokan ini di West Midlands.

example banner

Meski hanya mengumpulkan empat poin dari 15 terakhir yang ditawarkan sejak mengalahkan Preston North End 2-0 bulan lalu, Millwall masih dalam tahap promosi awal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cordoba vs Real Sociedad

The Lions, yang sekarang dikelola oleh mantan bos The Blues, Gary Rowett, berada di posisi ke-10 dan hanya tertinggal empat poin dari Reading di tempat playoff terakhir.

Rowett mengakui di belakang hasil imbang 1-1 hari Rabu dengan Royals bahwa timnya belum meraih kemenangan sebanyak yang dia inginkan.

Tendangan bebas babak pertama yang luar biasa dari Jed Wallace dibatalkan oleh Lucas Joao saat Reading – sebelumnya tanpa poin dalam empat pertandingan – bertahan untuk bagian dari rampasan.

Itu adalah hasil imbang keempat berturut-turut Millwall, setelah juga bermain imbang dengan Norwich City, Sheffield Wednesday dan Cardiff City pada November.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Jauh dari rumah, klub ibu kota telah memenangkan dua dan seri dua dari empat pertandingan terakhir mereka, menjaga clean sheet di tiga pertandingan terakhir.

Faktanya, mereka telah membuat 11 penutupan dalam 16 pertandingan tandang liga pada tahun 2020, yang merupakan yang terbanyak oleh tim Championship dalam satu tahun sejak Brighton & Hove Albion 12 pada tahun 2013.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Huesca

Ini adalah pertandingan yang cenderung dilakukan Millwall dengan baik, karena mereka tidak terkalahkan dalam empat perjalanan liga terakhir mereka ke St Andrew’s, menang tiga kali berturut-turut sebelum imbang 1-1 musim lalu.

Birmingham sendiri bermain imbang berturut-turut, melawan Coventry City dan Luton Town, dan turun di tempat ke-17.