Prediksi Pertandingan Barcelona vs Osasuna

oleh -120 views

ATJEHDAILY -Barcelona akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka menyambut Osasuna di Camp Nou pada Minggu sore.

Pasukan Ronald Koeman menderita kekalahan 1-0 di Atletico Madrid akhir pekan lalu untuk turun ke posisi 13 klasemen, sementara Osasuna duduk satu tempat di belakang raksasa Catalan menjelang pertandingan.

example banner

Tidak dapat disangkal dari fakta bahwa performa Barca di liga musim ini sangat mengecewakan, hanya mengumpulkan 11 poin dari delapan pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-13 dalam klasemen.

Raksasa Catalan sudah 12 poin di belakang pemimpin divisi Real Sociedad, meskipun mereka memiliki dua pertandingan di tangan La Real, yang akan menghadapi pertandingan yang sulit melawan tim urutan ketiga Villarreal pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Emmen vs Vitesse

Pasukan Koeman akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut akhir pekan lalu ketika mereka melakukan perjalanan ke Atletico, tetapi raksasa ibu kota itu keluar sebagai pemenang 1-0 berkat gol dari Yannick Carrasco di tahap akhir periode pertama.

Barca berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions pada Selasa malam, dengan keberhasilan 4-0 atas Dynamo Kiev memungkinkan mereka untuk memesan tempat di babak 16 besar dengan dua pertandingan tersisa.

Koeman sekarang akan putus asa untuk mengatasi performa buruk timnya di liga, dan hasil yang bagus pada hari Minggu akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan akhir pekan depan dengan Cadiz, yang telah mengalahkan Real Madrid musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Osasuna, sementara itu, akan membawa tiga pertandingan tanpa kemenangan ke pertandingan hari Minggu, hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Atletico, Sevilla dan Huesca.

Tiga kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan dari sembilan pertandingan telah membuat Los Rojillos mengumpulkan 11 poin, meninggalkan mereka di urutan ke-14 dalam tabel, satu posisi di belakang lawan mereka akhir pekan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Gol menjadi masalah bagi Osasuna musim ini, hanya mengelola delapan gol dalam sembilan pertandingan mereka, tetapi mereka hanya kebobolan sembilan kali, yang merupakan rekor terkuat di divisi tersebut.

Setelah menyelesaikan musim ke-10 yang mengesankan saat mereka kembali ke level ini, Jagoba Arrasate akan bertekad untuk mengamankan kampanye sepak bola papan atas lainnya.