Prediksi Pertandingan Arsenal vs Wolverhampton

oleh -138 views

ATJEHDAILY – Arsenal akan mengincar kampanye Liga Premier mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates pada hari Minggu.

The Gunners hanya memenangkan satu dari lima pertandingan papan atas terakhir mereka dan memasuki pertandingan akhir pekan di urutan ke-12, satu poin di belakang lawan Wolves.

example banner

Arsenal mungkin kesulitan di dalam negeri, tetapi mereka melanjutkan performa impresif mereka di Liga Europa pada Kamis dengan kemenangan meyakinkan 3-0 di kandang Norwegia, Molde.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Nicolas Pepe termasuk di antara pencetak gol untuk The Gunners, empat hari setelah dikritik habis-habisan oleh manajernya karena dikeluarkan dari lapangan dalam hasil imbang tanpa gol di liga dengan Leeds United.

Itu adalah pertandingan liga kedua berturut-turut yang gagal dicetak Arsenal, setelah juga mencetak gol kosong dalam kekalahan mengejutkan 3-0 mereka di kandang dari Aston Villa sebelum jeda internasional.

Memang, tim Mikel Arteta hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka dalam perjalanan yang buruk, satu-satunya kemenangan datang ke Newcastle United.

Arteta selalu diberi waktu untuk melakukan sesuatu di Stadion Emirates, tetapi penampilan dan hasil tidak cukup baik selama enam minggu terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Meskipun kunjungan Wolves ini belum sepenuhnya menjadi wilayah yang harus dimenangkan bagi The Gunners, tekanan pasti ada jika mereka ingin mengimbangi enam besar.

Finis di tempat Eropa juga merupakan tujuan Wolves, yang memiliki waktu yang agak beragam sejauh ini di 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

Pasukan Nuno Espirito Santo menang empat kali, kalah tiga kali dan seri dua kali dari sembilan pertandingan pertama mereka, menang beruntun hanya sekali.

Hasil imbang 1-1 Senin lalu dengan Southampton adalah campuran lainnya, Pedro Neto naik level 15 menit dari waktu setelah Theo Walcott membuat The Saints unggul di Molineux.