Bupati Bireuen Serahkan Satu Unit RSS Bantuan dari PT BAS

oleh -129 views

Laporan | Maimun Murdaz

Bireuen (AD) – Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, M.SI, menyerahkan bantuan satu unit Rumah Sehat Sederhana (RSS), bantuan tersebut dari Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen. Rumah Sehat Sederhana (RSS), merupakan bantuan dari program Bank Aceh peduli, rumah tersebut diserahkan oleh Bupati kepada Jamaliah A Rahman dipusatkan di Gampong Tingkem Manyang, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen, Jumat (27/11)

example banner

Dalam kesempatan itu, Bupati Muzakkar mengapresiasi program Bank Aceh Peduli yang diinisiasi oleh Perusahaan Terbatas Bank Aceh Syariah (PT BAS) Cabang Bireuen yang saat ini pun, Pemkab Bireuen terus berupaya dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. “Mudah mudahan melalui program Bank Aceh peduli sangat membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan khususnya di Kabupaten Bireuen, ” paparnya.

BACA..  Aminullah: Hasil Survey, Hanya 2% Ketergantungan Pedagang Pasar Pada Rentenir

Sementara itu, Kepala Cabang PT Bank Aceh Syariah Bireuen, M Hendra Supardi kepada awak media menyebutkan bantuan rumah yang dibangun dengan dana yang berasal dari CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen, merupakan bentuk sinergi bersama Pemerintah kabupaten Bireuen dalam upaya mendukung program peningkatan taraf hidup masyarakat yang kurang mampu, salah satunya dengan menyediakan tempat tinggal yang layak huni. “Program ini. Bertujuan untuk meningkatkan ekonomi dan taraf hidup masyarakat, ” ujar M Hendra.

BACA..  Aminullah: Hasil Survey, Hanya 2% Ketergantungan Pedagang Pasar Pada Rentenir

Sedangkan penerima bantuan satu unit RSS, Jamaliah A Rahman mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas kepedulian PT Bank Aceh Syariah Bireuen dan Pemkab Bireun terhadap dirinya maupun warga tidak mampu lainnya yang membantu satu unit rumah yang layak huni. “Syukur Alhamdulillah berkat adanya bantuan PT Bank Aceh Syariah Bireuen, saya bisa memiliki rumah yang layak untuk saya tempati bersama keluarga saya,” ujar Jamaliah dengan terharu.(*).

BACA..  Aminullah: Hasil Survey, Hanya 2% Ketergantungan Pedagang Pasar Pada Rentenir