Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Liga Jerman 30 Oktober 2021

oleh -101 views
Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Pertemuan Liga Jerman di Stadion An der Alten Försterei pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Union Berlin menyambut lawan Bayern Munich.

Setelah mengalahkan Bayer Leverkusen (5-1) dan Hoffenheim (4-0) di dua pertandingan liga sebelumnya, Bayern Munich akan berusaha untuk memperkuat posisi teratas di tabel Liga Jerman ketika mereka menghadapi Union Berlin pada Sabtu sore.

Mesin tak terbendung Julian Nagelsmann mencetak total 13 gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya, dan pemegang gelar kemungkinan akan tetap mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Kingsley Coman mendorong untuk memulai setelah menemukan jaring dalam menghancurkan Hoffenheim, sementara Alphonso Davies, Sven Ulreich, dan Leon Goretzka tetap berada di ruang perawatan.

Klub ibu kota, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 1-1 dengan Stuttgart.

Union Berlin berhasil menahan imbang Bayern Munich di masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka di Liga Jerman, tetapi melihat bahwa Bavarians terlihat tak terbendung saat ini, kemenangan tandang harus dipertimbangkan kali ini.

BACA..  Prediksi Leeds vs Brentford, Liga Inggris 05 Desember 2021

Baik Rick Van Drongelen dan Marvin Friedrich telah dites positif terkena virus corona, sementara Rani Khedira dan Pawel Wszolek absen karena cedera.

Union Berlin memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan 1-1 Liga Jerman vs Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Union Berlin adalah Taiwo Awoniyi (31′).

Di sisi lain, VfB Stuttgart mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Walid Faghir (93′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Union Berlin tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama periode itu dan telah kebobolan total 5.

Bayern Munich akan masuk ke pertemuan berikut dari kemenangan 4-0 Liga Jerman melawan Hoffenheim dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Mainz vs Wolfsburg, Liga Jerman 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Serge Gnabry (16′), Robert Lewandowski (30′), Eric Maxim Choupo-Moting (82′) dan Kingsley Coman (87′). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh para bek Bayern Munich telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan.

Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 22. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga Jerman match day 28 pada 10/04/2021 ketika Bayern Munich berakhir 1-1 Union Berlin.

Saat itu, Bayern Munich berhasil menguasai 59% dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jamal Musala (68′).

BACA..  Prediksi Roma vs Inter Milan, Liga Italia 05 Desember 2021

Di sisi lain, Union Berlin mendapat 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Marcus Ingvartsen (85′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Max Kruse (Cedera Kaki), Julian Ryerson (sakit), Marvin Friedrich (virus Corona) dan Rick van Drongelen (virus Corona) tidak akan ambil bagian untuk bos Union Berlin Urs Fischer.

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Leon Goretzka (Dingin), Alphonso Davies (Masalah Paha) dan Sven Ulreich (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Pemikiran kami adalah bahwa Union Berlin kemungkinan akan mencetak gol melawan tim Bayern Munich ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Bayern Munich setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Union Berlin vs Bayern Munich: 1-2