Perkuat Soliditas dan Merajut Kekompakan Lanud MUS Ikut Kegiatan Touring di PP Kota Sabang

oleh -21 views
Touring HUT PP ke 62 di KM 0 Sabang.

Sabang (AD) Perkuat soliditas dan kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan dan kemajuan dalam suatu misi, yaitu tidak lain untuk kemajuan Kota Sabang, bertempat di kantor Pemuda Pancasila (PP) Kota Sabang Perwakilan personil Lanud Maimun Saleh (MUS) mengikuti kegiatan Touring menuju tugu Kilo Meter Nol (KM O) Indonesia dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-62 Kamis (28/10/2021).

Kegiatan untuk menjalin kekompakan bagi suatu organisasi tidaklah mudah, harus dengan cara saling mendukung dan memberi support dalam suatu kegiatan, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berhasil dengan maksimal.

BACA..  DWP Kota Sabang Lakukan Gotong Royong di Tugu Kilometer Nol

“Tantangan terbesar kita saat ini bagaimana cara untuk merajut kekompakan, kebersamaan yang nantinya akan timbul ide-ide kreatif untuk memajukan keberadaan Pulau Weh ini,” kata Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto.

Karena itu lanjut Danlanud, perlu kita sikapi bersama. Kekompakan, Pendekatan, soliditas, dan kerja sama seluruh stakeholder dan sebagainya merupakan hal yang harus terus kita dorong, indikator-indikator positif harus kita pertahankan, timbulkan energi positif dengan berkarya dan semangat.

BACA..  UNICEF Apresiasi Pemko Sabang Berhasil Tangani Malnutrisi dan Stunting

Dengan demikian, pada akhirnya akan timbul suatu kesejahteraan pada masyarakat khususnya masyarakat Sabang dalam mencari nafkah sehari-hari untuk kelangsungan hidup., sebut Danlanud.

Danlanud mengucapkan selamat HUT ke-62 Pemuda Pancasila yang puncak kegiatannya dilaksanakan hari ini, semoga kedepannya Pemuda Pancasila Kota Sabang akan semakin solid, kompak untuk memberikan yang terbaik, berkarya dan tetap semangat untuk kemajuan Kota Sabang.

BACA..  Acara Pamitan Mantan Pangdam IM, Nova Bisa Berdiri Tegak

Pelaksanaan touring bersama diikuti oleh anggota Pemuda Pancasila Sabang, serta perwakilan personil Lanud MUS, dengan Start dari kantor Pemuda Pancasila Sabang dan Finis di Tugu Kilo Meter O Indonesia.

Laporan : Jalaluddin Zky