Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Slavia Prague vs Leverkusen

oleh -249 views
example banner

ATJEHDAILY – Semua mata tertuju pada Stadion Sinobo saat Slavia Praha dan Bayer Leverkusen saling berhadapan di derby Grup C Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Slavia Praha menderita kekalahan mengejutkan 3-1 dari Hapoel Beer Sheva dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka, dan tidak heran mereka dianggap sebagai underdog dalam pertandingan sepak bola hari Kamis. Bayer Leverkusen, di sisi lain, menggulung Nice 6-2 dalam pertandingan pembuka mereka, dan melihat bahwa permainan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh di Bundesliga. sisi.

Bayer Leverkusen terkesan dengan kemenangan atas Nice, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakannya pada Kamis malam. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa orang-orang seperti Aranguiz, Arias, Paulinho, dan Schick absen karena cedera bagi tim tamu, sementara Jedvaj (virus corona) dinilai diragukan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Lahir di Liberec, Republik Ceko pada 17 Oktober 1994, Ondrej Kolar adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Slavia Prague. Kolar memulai karir mudanya di klub kampung halamannya, Liberec, dan dia terus bermain untuk The White-Blues di level senior.

Setelah membuat 30 penampilan liga untuk klub tersebut, dia pindah ke Slavia Prague pada 2018. Harus dicatat bahwa dia bermain untuk Varnsdorf dengan status pinjaman juga selama mantranya bersama Liberec. Kiper Ceko telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Praha di mana ia menjadi kiper termahal dalam sejarah Liga Pertama Ceko.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Berbicara mengenai karir internasionalnya, penjaga gawang setinggi 193 cm ini melakukan debut untuk timnas pada 17 November 2019 pada laga kualifikasi Euro 2020 melawan Bulgaria. Kaki pilihannya adalah kanan, dan dia memakai jersey No. 1 di Slavia Prague. Kontraknya dengan klub ibu kota akan berakhir pada Juni 2022.

Bayer 04 Leverkusen adalah klub sepak bola Jerman dari kota Leverkusen di wilayah North Rhine-Westphalia. Seragam kandang Bayer Leverkusen berwarna hitam dan merah. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Bay Arena.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Bayer Leverkusen mulai bermain di Bundesliga mulai musim 1979/1980. Pada tahun 1988 Bayer Leverkusen berhasil memenangkan Piala UEFA dengan mengalahkan Espanyol di final dengan skor 1-0. Di liga nasional Bayer Leverkusen menjadi yang tersukses dalam beberapa tahun terakhir dengan posisi ke-2 sebagai performa terbaik mereka.

Bayer Leverkusen tidak pernah berhasil memenangkan gelar liga. Saingan terbesar Bayer Leverkusen saat ini adalah 1. Koln. Di samping sepak bola, Bayer Leverkusen juga memiliki divisi bola voli dan bola basket. Saat ini Bayer Leverkusen merupakan salah satu tim terbesar di Bundesliga. Pemain-pemain terkenal yang pernah bermain untuk Bayer Leverkusen adalah: Michael Ballack, Rudi Voller, Lucio dan Arturo Vidal.(red)