example banner

Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Royal Antwerp vs Tottenham

oleh -79 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Tottenham akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di Grup J ketika mereka menghadapi Antwerp di Bosuilstadion Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Meskipun Jose Mourinho mencampurkan skuad melawan LASK, Spurs mencatat kemenangan rutin atas pakaian Austria itu dalam pembukaan mereka, dan, tidak diragukan lagi, “Yang Istimewa” kemungkinan akan tetap pada kebijakan rotasi melawan Antwerpen. Alhasil, pemain baru Carlos Vinicius secara luas diharapkan untuk memimpin lini depan tim tamu.

example banner

Gareth Bale kemungkinan akan memulai juga, sementara Tanganga tetap di ruang pemulihan. Antwerp, di sisi lain, sedang dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dengan tim mengincar kemenangan keenam beruntun mereka di semua kompetisi. Karena Jose Mourinho tidak mungkin menurunkan tim terbaik dalam pertandingan hari Kamis, bagian rampasan ada di kartu.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada tahun 2011. Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia memainkan 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel. Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun Club Brugge adalah klubnya yang pertama dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Borussia Monchengladbach

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun. Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi tersebut, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Tottenham Hotspur adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane dan kapasitas stadion adalah 36.284. Tottenham memenangkan trofi Liga Premier (Divisi Pertama) pada 1950/1951 dan 1960/1961 dan meskipun menghasilkan penampilan yang luar biasa di musim 2015/2016 tim Mauro Pochettino akhirnya menyelesaikan musim di tempat ketiga di klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Rotherham

Saingan sengit Tottenham adalah Arsenal, tetapi Chelsea dan West Ham United juga dianggap sebagai lawan sengit tim. Spurs telah memenangkan delapan trofi Piala FA, dengan tim juga mengangkat gelar Piala UEFA Cup Winners ‘1962/1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi saat itu (5-1). Orang-orang seperti David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Luka Modric, Robbie Keane dan Gareth Bale adalah pemain bintang yang pernah bermain untuk pakaian White Hart Lane di masa lalu. Warna seragam kandang Tottenham Hotspur adalah putih. (red)