Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Nice vs Hapoel Beer Sheva

oleh -586 views

ATJEHDAILY – Tuan rumah bermain yang bagus untuk Hapoel Beer Sheva di Allianz Riviera mereka di babak 2 babak grup Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 03:00 wib

Les Aiglons mengalami berbagai masalah di lini belakang dalam kekalahan telak 6-2 di Bayer Leverkusen, tetapi mereka berhasil menahan imbang Lille dalam pertandingan terakhir Ligue 1 mereka. Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang berpengaruh Kevin Dolberg telah mengatasi cederanya.

example banner

Hapoel Beer Sheva, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Slavia Praha di kandang sendiri dalam pertandingan pembuka Liga Europa mereka, tetapi mengalahkan Nice di Allianz Riviera lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Menimbang bahwa les Aiglons adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah, kami memperkirakan bahwa Hapoel Beer Sheva akan pulang dengan tangan kosong. Baik Bitton dan Levi kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Sheffield Wednesday

Berdiri setinggi 6 kaki 2 inci, penyerang tinggi ini memulai karir mudanya dengan GFG Voel di Denmark pada tahun 2005 dan menghabiskan lima tahun bersama mereka sebelum bergabung dengan klub kampung halaman Silkeborg IF pada usia 13 tahun. Di Silkeborg, Dolberg dengan cepat naik pangkat. dan melakukan debut profesionalnya pada 17 Mei 2015, sebagai pemain pengganti ke-66 melawan Brondby di Superliga Denmark.

BACA..  Prediksi Pertandingan Navalcarnero vs Granada

Pada awal musim 16/17, Dolberg menandatangani kontrak dengan raksasa Eredivisie AFC Ajax dengan kontrak tiga tahun setelah mengesankan jaringan pencari bakat terkenal klub. Dia mencetak gol profesional pertamanya pada 26 Juli 2016, dalam hasil imbang 1-1 Ajax dengan PAOK Thessaloniki dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions UEFA. Dalam periode yang produktif di de Godenzonen, Dolberg membuat 119 penampilan dan mencetak 45 gol untuk klub. Lahir pada 6 Oktober 1997, pemain berusia 22 tahun saat ini terikat kontrak lima tahun dengan klub Prancis Nice pada Agustus 2019.