Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Lille vs Celtic

oleh -491 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Lille dan Celtic saling berhadapan di Stade Pierre-Mauroy dalam pertandingan yang diperkirakan akan menjadi pertandingan yang sangat menghibur Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Les Dogues tampil mengesankan dalam pertandingan pembukaan kampanye Liga Europa mereka, dengan tim menggulingkan Sparta Prague 4-1 dalam laga tandang, dan, tidak diragukan lagi, tuan rumah dipenuhi dengan kepercayaan diri menjelang kunjungan Celtic. Sisi Ligue 1 terlihat tajam di depan gawang, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan menyerang lainnya melawan Celtic.

example banner

The Hoops, di sisi lain, tidak bagus dalam kekalahan 3-1 dari Milan, dan mengingat tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh di sisi Ligue 1. Leigh Griffiths mendorong awal bagi tim tamu setelah mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam hasil imbang 3-3 dengan Aberdeen pada akhir pekan. Pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Turki Yusuf Yazici, yang mencetak hat-trick melawan Sparta.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Napoli

Benjamin Andre adalah pesepakbola Prancis, yang memulai karirnya di tim muda Stade Raphaelois. Pada usia 16 tahun Andre pindah ke Ajaccio dan dia bermain untuk tim utama dari 2008 hingga 2014. Gelandang kaki kanan ini mencetak 12 gol dalam 187 penampilan di liga untuk tim Korsika dan pada musim panas 2014 dia pindah ke sesama pemain Prancis. klub Rennes.

Andre mencetak gol pertamanya untuk les Rouges et Noirs pada 25 Januari 2015, dalam kekalahan 4-1 dari Caen. Pemain Prancis itu memberikan tiga assist untuk rekan satu timnya dalam 36 penampilan untuk Rennes di musim Ligue 1 2016/2017 dan kepala klub memutuskan untuk memperpanjang kontraknya pada Juni 2017. Kontraknya dengan klub Roazhon Park akan berakhir pada 30 Juni, 2022.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Benjamin Andre, yang lahir di Nice pada 3 Agustus 1990, memiliki tujuh caps untuk timnas Prancis U21. Pesepakbola Rennes berposisi sebagai gelandang tengah, namun ia sering digunakan sebagai gelandang kiri dan kanan.

Klub Sepak Bola Celtic membanggakan sejarah panjang yang membanggakan selama lebih dari 100 tahun yang telah menjadikan The Bhoys merek global berkat kesadaran sosial mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dimulai dari awal klub Skotlandia ini. Celtic didirikan pada tahun 1887 dengan tujuan untuk mengentaskan kemiskinan pada populasi imigran Irlandia di East End of Glasgow dengan mengumpulkan uang untuk membantu sesama warganya.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Celtic

Warisan amal berlanjut hingga hari ini dengan Celtic masih melestarikan tradisi amal mereka melalui Celtic FC Foundation. Celtic memainkan pertandingan kandang mereka di Celtic Park di depan 60.000 orang. Salah satu dari dua klub sepak bola paling sukses di Skotlandia dengan 47 gelar Kejuaraan Liga Skotlandia atas nama mereka, Celtic memiliki persaingan sengit lama dengan Rangers, dengan klub-klub yang dikenal sebagai Old Firm.

Pemenang Piala Eropa dari musim 1966-67 dan runner-up dua tahun kemudian, Celtic telah menjadi pemain reguler di kompetisi Eropa sejak penampilan pertama mereka di 1962-63. Hasil paling menonjol lainnya adalah runner-up di Piala EUFA tahun 2003 dan Piala Interkontinental tahun 1967.(red)