Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Crvena Zvezda vs Slovan Liberec

oleh -547 views
example banner

ATJEHDAILY – Crvena Zvezda akan berusaha menebus kekalahan 2-0 dari Hoffenheim ketika mereka menjamu Liberec di Stadion Rajko Mitic dalam pertandingan grup kedua mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 30/10/2020 pukul 00:55 wib

Juara Serbia itu dikalahkan oleh tim Bundesliga di Sinsheim, tetapi harus dicatat bahwa pasukan Dejan Stankovic melewatkan beberapa peluang yang jelas untuk mencetak gol di 0-0. Crvena Zvezda bertujuan untuk kembali ke jalur secepat mungkin, dan kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa pemain internasional Montenegro Mirko Ivanic telah dinyatakan negatif untuk virus corona.

Gaylor Kanga, di sisi lain, dinilai diragukan untuk pertandingan hari Kamis. Liberec melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Gent berkat gol Yusuf di pertandingan pembuka mereka, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di kompetisi Eropa, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pakaian Serbia. Perlu diingat, bos Crvena Zvezda akan menonton pertandingan dari tribun karena suspensi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Inter Milan

Diego Falcinelli adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk Sassuolo sebagai striker. Dia bergabung dengan Neroverdi pada 2009, tetapi menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Foligno, Juve Stabia, Lanciano dan Perugia. Falcinelli mencetak 14 gol dalam 38 penampilan liga untuk Perugia dan, akibatnya, pemimpin Sasuolo menginginkan punggungnya.

Penyerang setinggi 186 cm itu kembali ke klub pada 2015 dan ia mencetak dua gol dalam 26 penampilan untuk Neroverdi pada musim Serie A 2015/2016. Falcinelli lahir di Marsciano, Italia pada 26 Juni 1991 dan ia belum melakukan debutnya untuk timnas Italia. Namun, perlu dicatat bahwa ia menerima panggilan ke tim Italia U19.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham vs Brentford

Striker kaki kiri yang juga mampu bermain sebagai winger ini memiliki kontrak dengan Sassuolo yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Falcinelli mengenakan nomor punggung sembilan di bajunya dan diwakili oleh manajemen olahraga PB.

Slovan Liberec adalah klub sepak bola profesional yang berpartisipasi dalam Liga Pertama Ceko. Klub ini didirikan pada tahun 1958 dan mereka memenangkan trofi domestik pertama mereka pada tahun 2002. Modrobili juga memenangkan kejuaraan nasional pada tahun 2006, dengan tim menyelesaikan musim tersebut dengan selisih lima poin dari peringkat kedua Mlada Boleslav.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Enam tahun kemudian Slovan Liberec merebut trofi domestik ketiga mereka, meninggalkan klub seperti Sparta Prague dan Viktoria Plzen di belakang mereka di klasemen. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, tim asal Ceko itu berhasil mencapai perempat final Piala UEFA pada tahun 2002, tetapi mereka gagal mempersulit hidup Borussia Dortmund yang bertabur bintang dalam pertandingan dua leg.

Modrobili menyambut rivalnya di Stadion u Nisy dan kapasitas stadionnya 10.000 orang. Tempat tersebut dibangun pada tahun 1933, tetapi dua kali direnovasi (1995, 2001). Slovan Liberec memainkan pertandingan kandang mereka dengan seragam biru dan putih dan warna seragam tandang mereka biru.(red)