example banner

Kunker ke Simeulue, Pangdam IM Hadiahi Sepeda Motor Ke Acil

oleh -108 views

example banner

example banner

Simeulue (AD)- Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M langsung menunaikan janjinya memberikan sepeda motor kepada Acil di sela-sela kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Simeulue.

Penyerahan hadiah tersebut, berlangsung di Hotel Grand D’fit, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, Selasa 27 Oktober 2020.

example banner

Raut wajah Acil tampak bahagia melihat sepeda motor impiannya itu kini berada di hadapannya. Ia sekarang bisa lebih cepat ke Kota Sinabang untuk berkerja sebagai petugas kebersihan panggilan atau serabutan.

BACA..  Ketua IKADIN Aceh Gugat Bank Mandiri, BCA dan BRI

“Terima kasih Bapak Panglima. Semoga Bapak Panglima dan keluarga diberikan kesehatan serta mendapat rezeki yang berlimpah, Aamiin,” ujar Hali Rudin alias Acil.

Kepada Acil, Pangdam Iskandar Muda berpesan agar selalu semangat dan terus berkarya mereplika berbagai bentuk lainnya.

“Semoga motor ini dapat digunakan untuk kehidupan sehari-hari, tetap berhati-hati dalam berkendara, segera buat SIM, dan jangan ugal-ugalan di jalan,” pesan Panglima kepada Acil.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Danrem 012/TU, Asintel Kasdam IM, Asops Kasdam IM, Aspers Kasdam IM, Dandim 0115/Simeulue, Bupati Simeulue, dan Dandeninteldam IM.

BACA..  Peringati Hari Disabilitas Internasional, Sulaiman Santuni Para Tunanetra

Seperti diberitakan sebelumnya, Pangdam Iskandar Muda mendapat cendera mata dari Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, berupa miniatur kapal feri karya Acil, pemuda setempat yang punya keahlian membuat miniatur kapal feri.

BACA..  Alumni ToT dan Taplai KBS 2020, Melapor ke IKAL Komprov Aceh

Pemberian itu diterima Panglima saat mengunjungi Makodim 0115/Simeulue pada Senin 26 Oktober 2020.

Miniatur kapal tersebut dibikin Acil dari pelepah rumbia yang diberi nama KMP Labuhan Haji. Replika kapal feri itu dibuat Acil hanya dalam waktu satu minggu.

Atas pemberian tersebut, secara spontan Panglima langsung menjanjikan hadiah sepeda motor kepadanya dan hari ini langsung diterima oleh Acil. (*)