Serda Febri Bantu Warga Dirikan Pos Siskamling

oleh -84 views

Aceh Jaya (ADC)- Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya, Serda Febri, membantu warga mendirikan Pos keamanan lingkungan (Poskamling) Desa Lhok Timon, Kecamatan Setia Bakti, Sabtu 27 Oktober 2018.

Pos Kamling yang berada di tengah pemukiman warga ini, nantinya diharapkan, dapat difungsikan oleh warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan dari tindakan kejahatan di Desa Lhok Timon.

“Kita ingin para pelaku kejahatan, tidak masuk ke desa kita ini. Oleh karena itu, kita sudah mulai membangun pos kamling. Dan kedepan harapannya, pos kamling ini dapat  difungsikan oleh warga,“ pinta Serda Febri.

Amatan di lokasi, pos kamling yang terbuat dari material kayu ini, tepat berada dipinggir jalan lintas. Jika nantinya Pos Kamling ini difungsikan, maka akan sangat mudah memantau setiap orang yang keluar masuk ke desa tersebut.

“Warga harus selalu memantau setiap orang yang masuk, jika ada yang mencurigakan, segera dilaporkan kepada aparat desa maupun pihak berwajib. Jangan sampai desa kita ini jadi sasaran para penjahat seperti pencuri, pengedar narkoba dan lainnya,“ pungkas Serda Febri. (Ahmad Fadil/Rel)

BACA..  Polda Aceh Amankan 100 Kilogram Sabu Jaringan Internasional