Siswa MAN 1 Plus Keterampilan Terima Penghargaan

oleh -201 views

Aceh Utara (AD) – Puluhan Siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Plus Keterampilan Aceh Utara terima penghargaan dari sekolah.Penghargaan tersebut berupa sertifikat yang didapatkan oleh siswa atas keberhasilan mereka dalam mengikuti seleksi Kompetisi Sains Madrasah Online (KSMO) yang dilaksanakan di sekolah setempat.

BACA..  Gampong Lamkruet Kambali Raih Juara Umum MTQ

H Zahiri, S.Pd selaku kepala sekolah MAN 1 Aceh Utara saat ditemui oleh media ini, Senin 28 September 2020 mengatakan kegiatan KSMO ini kita laksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan (Protkes) Covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah siswa sudah mengikuti seleksi KSMO berstandar Madrasah yang dilaksanakan tanggal 15 September, KSMO Kabupaten, 17 September, KSMO CBT 19 September, KSMO tingkat Provinsi Bulan Oktober ini, dan KSMO tingkat Nasional pertengahan November 2020 mendatang,” sebut Zahiri.

BACA..  Personil Polda Aceh Belajar Bertani

Bagi siswa yang juarai I,II,dan III kita berikan penghargaan dan penghargaan langsung kita serahkan hari ini kepada siswa dihalaman Madrasah, ujarnya Zahiri.

BACA..  Gampong Lamkruet Kambali Raih Juara Umum MTQ

Lanjut Zahiri bidang studi yang diperlombakan untuk siswa yang mengikuti KSMO ini diantaranya Bidang Matematika Terintegrasi, Biologi Terintegrasi, Kimia Terintegrasi, Fisika Terintegrasi, Ekonomi Terintegrasi,Geografi Terintegrasi, pungkasnya. (SF).