Prediksi Wycombe vs Sutton United, Carabao Cup 30 Agustus 2023

oleh -254 views
Prediksi Wycombe vs Sutton United, Carabao Cup 30 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wycombe vs Sutton United, Tempat di putaran ketiga Piala EFL akan dipertaruhkan ketika Wycombe Wanderers menyambut Sutton United di Adams Park pada hari Selasa.

The Chairboys menikmati tiga pertandingan tak terkalahkan, sementara Sutton mengalami performa buruk setelah menderita empat kekalahan berturut-turut.

Kampanye liga Wycombe dimulai dengan kekalahan 3-0 berturut-turut, yang terjadi di kedua sisi kemenangan 2-0 mereka atas MK Dons di putaran pertama Piala EFL.

Meskipun dua hasil pembukaan liga tersebut akan mengecewakan Matt Bloomfield, bos Wycombe akan senang dengan respons timnya dalam beberapa pekan terakhir, dengan tiga pertandingan terakhir mereka menghasilkan dua kemenangan dan sekali imbang.

Setelah mengalahkan Leyton Orient 3-2 untuk mengklaim kemenangan liga pertama mereka musim ini, Chairboys bermain tanpa gol dalam pertemuan kandang mereka dengan Burton Albion.

Mereka kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ketika mereka mencatatkan kemenangan tandang 2-1 atas Bristol Rovers, berkat gol Joe Low dan pemain pengganti Gareth McCleary.

Dengan Wycombe menikmati performa positifnya, mereka kini akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan piala hari Selasa, di mana mereka akan berusaha mencapai babak ketiga untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir.

Sementara itu, Sutton memulai musim 2023-24 dengan beberapa hasil positif, mengalahkan Notts County 5-1 sebelum mengalahkan Cambridge United melalui adu penalti di putaran pertama Piala EFL.

Namun, sejak keberhasilan adu penalti itu, Sutton menderita empat kekalahan berturut-turut, termasuk kekalahan tandang 3-1 dari Newport County pada hari Sabtu.

Meskipun memimpin melawan Newport berkat gol pembuka Omari Patrick pada menit ke-50, tim asuhan Matt Gray kebobolan tiga gol dalam 20 menit terakhir dan meninggalkan Rodney Parade dengan tangan kosong.

Sutton, yang berkompetisi di Piala EFL untuk ketiga kalinya, akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam penampilan pertama mereka di babak kedua.

Setelah kebobolan enam gol dalam dua pertandingan terakhir, Sutton perlu meningkatkan pertahanan jika mereka ingin merepotkan Wycombe pada hari Selasa.

Wycombe tidak dapat memanggil David Wheeler dan Jack Grimmer karena masalah cedera, sementara Joe Jacobson diragukan setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena cedera.

Jason McCarthy akan berada di bangku cadangan lagi setelah pulih dari cedera untuk membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu.

Pemain pinjaman West Ham United Freddie Potts dapat dipanggil kembali ke lineup awal setelah duduk di bangku cadangan melawan Bristol Rovers.

Sedangkan Sutton tidak diperkuat kiper Steve Arnold yang saat ini absen karena cedera pinggul.

Setelah menjalani skorsing tiga pertandingan, Harry Smith bisa dimasukkan ke samping untuk bermitra dengan Lee Angol di lini depan.

Sam Hart dan Aiden O’Brien keduanya kembali dari cedera untuk tampil sebagai pemain pengganti di akhir pekan, dan mereka akan memberi Gray opsi yang berguna dari bangku cadangan untuk pertandingan hari Selasa.(*)

Prediksi susunan Wycombe vs Sutton United

Wycombe : Stryjek; Forino-Joseph, Low, Tafazolli; Vincent-Young, Potts, Scowen, Leahy, Boyes; Taylor, Vokes

Sutton United : Rose; Kizzi, Goodliffe, Sowunmi, Milsom; Coley, Beautyman, Clay, Patrick; Angol, Smith

Prediksi Skor Wycombe vs Sutton United: 2-1