banner 700250

Dimata Ketua LP-KPK Alm Iskandar Orang Baik

oleh -314 views
Alm Drs Iskandar,M.Si

Aceh Besar (AD) – Ketua Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) Aceh Besar, Ibnu Khatab merasa sangat kehilangan atas berpulangnya keramatullah Almarhum Sekda Aceh Besar, Drs. Iskandar, M.Si, Jum’at (28 Agustus 2020.

“Kami dari LP-KPK Aceh Besar,  secara keseluruhan sedang berduka atas berpulangnya salah satu putra terbaik Aceh Besar dan juga Aceh Raya dengan mengejutkan,” ucapnya Ibnu Khatab

Lanjutnya, Kita semua berduka dan sangat kehilangan putra terbaik Aceh Besar.

Dari kaca matanya Ibnu menyebut, Alm. Iskandar merupakan sosok pekerja keras dan mendedikasikan diri untuk pembangunan serta masyarakat Aceh Besar.

“Beliau bekerja dengan hati, meski banyak kritik tajam yang menghadang tetapi tetap dijalani,” ucap Ibnu dengan rasa kehilangan sosok putra terbaik di Aceh Besar ini.

Tambahnya, Kepergian beliau dirasakan sangat mendalam hari ini oleh masyarakat Aceh Besar dan Aceh Raya.

Dikatakan Ibnu bahwa sosok pak Iskandar orang yang sangat bersahaja dengan siapa saja, tegas dan konsisten.
Almarhum dikenal sebagi birokrat senior yang memiliki integritas tinggi. Beliau adalah contoh bagi kita semua kader- kader muda, bagaimana memiliki integritas sangat tinggi. “Kita semua berduka, dan merasa kehilangan sosok panutan,” ucap Ibnu.

“Semoga amal kebaikan beliau diterima Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang paling mulia, lebih mulai dari pada hidup di dunia. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan (Aamiin),” tuturnya.(DW).