Pangdam Iskandar Muda Resmikan Elhanief Konveksi

oleh -149 views
Panglima kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi meresmikan usaha konveksi milik Elhanief Group, Kamis 28 Juli 2016. Foto: Ist
Panglima kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi meresmikan usaha konveksi milik Elhanief Group, Kamis 28 Juli 2016. Foto: Ist

Banda Aceh | AP–Panglima kodam Iskandar Muda Mayjen TNI L. Rudy Polandi menghadiri Milad Elhanief Konveksi yang ke 8, sekaligus meresmikan Elhanief Konveksi di Gedung Elhanief Konveksi, Jl. T. Nyak Arief, Banda Aceh, Kamis (28/7).

Perusahaan Elhanief Group yang berdiri sejak tahun 2008 tersebut, telah memiliki 12 cabang perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah provinsi Aceh. Adapun usaha yang di sediakan Usaha Advertising, Printing , Property, Travel, Ibadah Umrah, Tour Wisata dan beberapa usaha lainnya.

Dengan program Coporate Social Responisibility (CSR) Elhanief ini telah memberikan upaya nyata dalam mengangkat kualitas kesejahteraan masyarakat ,baik pada kegiatan sosial, kemanusian maupun pendidikan.

Pangdam menyampaikan ucapan selamat atas peresmian Elhanief Konveksi. Pangdam berharap dengan diresmikan Elhanief Konveksi tersebut, dapat terus mendorong pertumbuhan ekonomi yang sehat dengan memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan produk berkualitas kepada masyarakat.

Turut hadirĀ  Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Kapuskopad, CEO Elhanief Group, Wakil walikota Banda Aceh, Wakil ketua DPRA.

Seberti kita ketahui, Akmal Elhanief, pernah menjadi Event Organizer (EO) Konser Mahar Zein Akmal El-Hanif dan disekap oleh Manajemen Hermes Palce Hotel Kamis, 8 November 2012 silam sekira pukul 22.00 Wib. Penyekapan itu disinyalir menyangkut dengan utang-piutang terkait EO Konser Mahar Zein.

“Iya benar saya disekap oleh manajemen Hermes,” kata Akmal El-Hanif sseperti dilansirĀ  The Globe Journal kala itu. [r]