Manajer FIF Idi: Wartawan Bajingan Semua

oleh -122 views
Penuh kesombongan, Manajer FIF Idi caci maki wartawan. Foto: Lintasatjeh.com
Penuh kesombongan, Manajer FIF Idi caci maki wartawan. Foto: Lintasatjeh.com

IDI | AP–Perilaku karyawan Federal Internasional Finance (FIF Group) Idi Rayeuk sungguh keterlaluan. Mereka dikabarkan melarang warga bersaudara wartawan mengambil kredit motor di leasing tersebut. Hal tersebut dilontarkan salah satu karyawan F.I.F beberapa waktu lalu ke salah seorang calon pelanggannya.

Berdasarkan pengakuan salah seorang calon pelanggan FIF, Andi, menerangkan bahwa dirinya dilarang untuk menjadi konsumen di perusahaan tersebut karena memiliki saudara yang berprofesi wartawan.

“Kamu tidak boleh mengambil kredit disini karena kamu memiliki saudara berprofesi wartawan,” terang Andi mengutip karyawan FIF Idi sebagaimana dilansir LintasAtjeh.com, Jum’at (22/7/2016)

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, salah seorang wartawan televisi swasta nasional, Ilham Zulfikar beserta satu orang rekan, Rabu (27/7/2016), bermaksud melakukan konfirmasi kepada pihak Manager FIF Group Aceh Timur.

Bukan hak jawab yang disampaikan, justru sikap arogan dan cacian yang dilontarkan oleh Manager FIF Group Aceh Timur yang diketahui bernama Oloan Sitorus

Ilham mengungkapkan dirinya bersama seorang rekan hendak melakukan konfirmasi terkait berita pelarangan warga bersaudara wartawan dilarang mengambil kredit sepeda motor di FIF tersebut.

”Saya datang ke kantor FIF Idi dengan sopan santun. Ketika saya masuk ke kantor tersebut, kata salah seorang karyawan, Manager perusahaan sedang di warung kopi sebelah,” lansir LintasAtjeh.com mengutip pengakuan Ilham.

Kemudian dirinya langsung menemui Manager FIF Idi, dengan santun dan memberi salam. Namun, Manager tanpa basa-basi langsung marah-marah dan meminta wartawan yang menulis berita tentang pelarangan famili wartawan ambil kredit untuk diinjak-injak,” beber Ilham.

Setelah itu, oknum FIF tersebut menolak untuk dikonfirmasi, sambil mengeluarkan kata-kata bajingan kepada wartawan. ”Bajingan kalian wartawan semua, begitu kata oknum FIF Idi kepada saya,” ujar llham.

Namun beberapa saat kemudian, ketika wartawan lain mengkonfirmasi melalui telepon seluler, Manager FIF Group Idi Oloan Sitorus menyanggah dan berdalih tidak bersikap kasar kepada Ilham. ”Tidak ada kita bersikap kasar dan meminta injak-injak wartawan,” kata Manager FIF Group Idi. [Lintasatjeh.com]