Prediksi Velez Sarsfield vs River Plate, Copa Libertadores 30 Juni 2022

oleh -26 views
Prediksi Velez Sarsfield vs River Plate, Copa Libertadores 30 Juni 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Velez Sarsfield vs River Plate, Leg pertama babak 16 besar Copa Libertadores yang semuanya Argentina berlangsung di Estadio Jose Amalfitani pada Rabu malam, saat Velez Sarsfield menjadi tuan rumah bagi River Plate.

Tim asuhan Julio Vaccari memastikan finis kedua di Grup C untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, sementara tim tamu dengan nyaman memuncaki Grup F.

Kutukan babak 16 besar telah mengganggu Velez Sarsfield selama tiga tugas terakhir mereka di puncak sepak bola Amerika Selatan, dan pasukan Vaccari tidak akan berharap untuk menuju ke pertempuran berikutnya di tahap Copa Libertadores ini sebagai favorit.

Tuan rumah menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan grup mereka untuk menahan ancaman tim Uruguay Nacional dan melaju ke babak sistem gugur, yang disegel pada matchday keenam berkat kemenangan 4-0 yang menarik perhatian. atas juara grup Estudiantes.

Namun, tim asuhan Vaccari hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan Divisi Primera Argentina sejak melaju ke babak 16 besar Copa Libertadores, di mana mereka disingkirkan oleh Barcelona SC pada edisi 2021, dan tidak pernah juara satu kali sejak 2012 berkembang lebih jauh.

Velez dipaksa untuk puas dengan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Defensa y Justicia jauh dari rumah selama akhir pekan, dengan upaya 90 menit Nicolas Garayalde membatalkan pembukaan menit ke-88 Nicolas Fernandez, dan urusan tanpa gol menjemukan tidak datang secara alami untuk tuan rumah, yang merupakan pencetak gol terbanyak (12) dan pemain bertahan paling lemah (11) di grup Copa Libertadores mereka.

Seperti yang diharapkan, perjalanan River Plate ke babak sistem gugur Copa Libertadores berjalan mulus, karena juara empat kali itu mencetak 18 gol, kebobolan tiga dan hanya kehilangan dua poin dalam perjalanan ke tahap berikutnya dari turnamen.

Pasukan Marcelo Gallardo adalah salah satu dari hanya tiga tim yang lolos ke babak 16 besar tanpa kehilangan satu pertandingan pun, bersama Palmeiras dan Flamengo, sementara kebobolan hanya tiga gol merupakan rekor pertahanan terbaik bersama dalam kompetisi sejauh ini.

Kemenangan berturut-turut di papan atas Argentina adalah apa yang diperintahkan dokter sebelum pertandingan hari Rabu untuk River Plate, yang mengalahkan River Lanus 2-1 pada akhir pekan dan menyelesaikan pertandingan dengan dua pemain dengan baik saat Lanus melihat Matias Perez dan Braian Aguirre diusir dalam bara yang sekarat.

Ada kekurangan gol yang cukup mengkhawatirkan di kubu River Plate setelah babak penyisihan grup Copa Libertadores berakhir, yang berakhir dengan Julian Alvarez mencetak enam dari delapan gol timnya dalam kemenangan 8-1 atas Club Alianza Lima, tetapi -menjadi pria Manchester City telah membantu mereka menemukan kembali sentuhan emas mereka pada waktu yang tepat.

River Plate – yang terakhir mengangkat trofi Copa Libertadores pada 2018 – baru-baru ini memiliki kebiasaan menang satu kali kemudian kalah satu kali melawan Velez Sarsfield, tetapi pertemuan terakhir mereka berakhir dengan kemenangan 2-0 yang nyaman bagi tim tamu pada bulan Agustus.

Velez Sarsfield baru-baru ini memperkuat pertahanan mereka dengan penandatanganan mantan bek tengah Atletico Madrid Diego Godin, tetapi pemain berusia 36 tahun itu membutuhkan waktu untuk membangun kebugarannya dan mungkin tidak siap untuk leg pertama.

Rekan bek tengah dan kapten Lautaro Giannetti harus absen lama karena cedera ligamen, tetapi tuan rumah memiliki persediaan yang cukup untuk pertandingan hari Rabu, di mana Garayalde akan menggantikan Agustin Mulet di starting XI.

Akan mengejutkan melihat Vaccari melakukan perubahan pada tim yang mengalahkan Estudiantes 4-0 dalam pertandingan kontinental terbaru mereka, saat Lucas Pratto mengenakan ban kapten di lini depan sekali lagi.

Sementara itu, River Plate kehilangan gelandang Nicolas de la Cruz karena cedera di babak pertama melawan Lanus, tetapi Gallardo mengecilkan masalah yang serius setelah pertandingan, dan dia masih bisa masuk skuad untuk hari Rabu.

Santiago Simon bersiap jika De la Cruz tidak masuk, sementara Robert Rojas, Matias Suarez, Milton Casco dan Felipe Biafore juga menempati tempat di rumah sakit.

Elias Gomez harus terus mengisi posisi bek kiri Casco, karena Alvarez bertujuan untuk membangun enam golnya yang luar biasa dari pertandingan grup terakhir timnya.(red)

Prediksi Pemain Velez Sarsfield vs River Plate

Velez Sarsfield : Hoyos; Guidara, De los Santos, Gomez, Ortega; Garayalde, Perrone, Sonora; Orellano, Pratto, Janson

River Plate : Armani; Mammana, Diaz, Martinez, Gomez; Perez, Fernandez, Paradela; Simon, Alvarez, Barco

Prediksi Skor Velez Sarsfield vs River Plate: 1-3

editor : muktaruddin
sumber : Berbagai sumber