Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polda Aceh Gelar Lomba Mancing Gembira

oleh -99 views

Banda Aceh (ADC)- Kepolisian daerah (Polda) Aceh, menggelar kegiatan lomba mancing gembira yang berlangsung di kolam pemancingan belakang Mapolda Aceh.

Kegiatan lomba mancing ini digelar, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Hal tersebut, disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada media ini, Jum’at 28 Juni 2019.

Kabid Humas mengatakan, untuk peserta lomba mancing gembira ini adalah,  Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Supriyanto Tarah, M. M, Irwasda, Para Pejabat Utama, Pamen, sejumlah Pama hingga personil Polda Aceh dari berbagai Satker lainnya.

Selain itu, lomba mancing gembira ini juga diikuti Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny. Veny Rio dan sejumlah pengurus lainnya.

Sementara itu, untuk koordinator lomba mancing gembira ini adalah, Direktur Samapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H,

Lanjut Kabid Humas Polda, bagi pemenang dalam lomba mancing gembira itu, akan mendapatkan berbagai hadiah dan door prize yang telah disediakan oleh Panitia lomba tersebut.

BACA..  DPRA Ingatkan Pemerintah Aceh Untuk Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

“Adapun hadiah yang disediakan oleh panitia dalam perlombaan mancing tersebut, untuk kategori pemenang utama diantaranya, berupa TV, mesin cuci, kompor gas, kulkas, kipas angin, blender dan rice cooker, dan ada juga bermacam hadiah door prize untuk peserta kategori strike atau mendapatkan ikan pertama, jenis ikan lele, dan bawal. Bhayangkari yang mendapatkan ikan pertama dan strike ikan pertama terkecil,” kata Kabid Humas.

Keluar sebagai juara pertama dalam lomba mancing gembira ini adalah,  Juara 1 kategori terberat, diraih Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S. I. K dengan hasil pancingan seberat 1 kg.

Juara 2 diraih, Briptu Fadli staf Ditreskrimum Polda Aceh dengan hasil pancingan seberat 8,2 ons dan Juara ke 3, diraih Ipda Burhan staf Logistik Polda Aceh dengan hasil pancingan seberat 8 ons.

Sedangkan untuk juara kategori dua terbanyak, Juara 1 diraih, AKP Erick staf Ditsamapta Polda Aceh, juara 2 diraih Kakor Spripim Polda Aceh AKBP Muhammadun dan juara 3 diraih Karo Rena Polda Aceh.

Untuk kategori 3 terberat (Bhayangkari), juara 1 diraih Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Veny Rio dengan hasil pancingan seberat 6,3 ons, juara 2 diraih Ibu Irwasda dengan hasil pancingan seberat 6,2 ons dan juara 3 diraih ibu Ka. SPN Polda Aceh, dengan hasil pancingan seberat 6 ons.

Kategori 4 terbanyak (Bhayangkari) Juara 1 diraih Ketua PD Bhayangkari Aceh, Ny. Veny Rio, Juara 2 diraih Ibu Dirreskrimum dan juara 3 Ibu Ka. SPN Polda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh menambahkan, kegaiatan lomba mancing tersebut, diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Kapolda Aceh dan Wakapolda Aceh kepada masing-masing pemenang lomba mancing,” tutup Kombes Pol Ery Apriyono. (Ahmad Fadil)