DSI Gelar Safari Dakwah Jum’atan

oleh -50 views

Banda Aceh (AD)- Dinas Syariat Islam (DSI) Kota Banda Aceh menggelar kembali kegiatan Dakwah Jum’atan. Kegiatan dakwah bertajuk Safari Dakwah Sekolah dan Safari Dakwah Da’iyah dilaksanakan rutin setiap Jumat di berbagai tempat yang berbeda.

Kegiatan rutin safari dakwah sekolah pada Jumat, 27 Mei 2022 berlangsung di SMP negeri 17 Kota Banda Aceh diisi oleh penceramah ustazah Khamisah.

BACA..  Gowes Bersama Aminullah Diikuti 6000 Peserta

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang Dakwah, Irwanda M. Jamil, Kasi Bina Generasi Muda dan Kader Dakwah, Rosmani, Kasi Bina Aqidah, Niyyatinur serta tim PGMI (Penyelamatan Generasi Muda Islam) Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh lainnya.

Sementara itu, di hari yang sama juga berlangsung Safari Dakwah Da’iyah di Masjid Gampong Peulanggahan yang diisi oleh Ustazah Dr. Mukhlisah, MA yang dipandu oleh Ustazah Cut Nurlelawati.

BACA..  Gowes Bersama Aminullah Diikuti 6000 Peserta

Secara terpisah, Plt. Kepala Dinas Syariat Islam Ridwan Ibrahim, S.Ag, M.Pd mengungkapkan bahwa Dinas Syariat Islam terus meningkatkan upaya dakwah di kota Banda Aceh agar syiar dan dakwah Islam semakin bergema sehingga Kota Gemilang dalam bingkai syariah dapat terwujud sebagaimana yang diharapkan. (*)