Salt Lake vs Minnesota United, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -50 views
Salt Lake vs Minnesota United, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Salt Lake vs Minnesota United, Minnesota United akan berusaha untuk mencatat kemenangan ketiga berturut-turut di Major League Soccer pada hari Minggu, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Real Salt Lake.

Setelah awal yang buruk untuk kampanye, tim tamu telah pindah dari dasar klasemen dan naik ke posisi 12 di Wilayah Barat, sementara lawan mereka jatuh ke tempat kedelapan, setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Real Salt Lake datang ke pertandingan hari Minggu dengan hasil imbang berturut-turut, terakhir imbang 2-2 melawan FC Dallas.

Pasukan Freddy Juarez memimpin pada menit ke-20 melalui Rubio Rubin, tetapi Franco Jara menyamakan kedudukan di babak pertama dan gol Ryan Hollingshead pada menit ke-83 untuk tim Texas tampaknya menutup ketiga poin sampai Damir Kreilach mencetak gol tiga menit kemudian. untuk mendapatkan poin RSL.

Itu menyusul hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Nashville SC dan kekalahan 2-1 di kandang dari San Jose Earthquakes, saat Chris Wondolowski mencetak dua gol di 10 menit terakhir setelah Rubin membawa tim Juarez unggul.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Minnesota vs Austin - 24 Juni 2021

Setelah awal yang bagus untuk kampanye, dengan kemenangan beruntun dari dua pertandingan pembukaan mereka, The Claret dan Cobalt sejak itu turun dari klasemen setelah mengumpulkan hanya dua poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, mereka tetap hanya satu poin di belakang tim urutan keenam Portland Timbers dan tempat ketujuh San Jose Earthquakes, setelah memainkan permainan lebih sedikit dari keduanya, yang berarti mereka dapat dengan cepat bangkit kembali ke tempat playoff jika mereka dapat kembali ke jalur kemenangan.

Dalam upaya mereka untuk melakukan itu, mereka menghadapi tim Minnesota United yang baru-baru ini mencatat dua kemenangan pertama mereka musim ini.

Terakhir kali, tim tamu tampaknya akan bermain imbang tanpa gol di kandang melawan FC Dallas, sampai Robin Lod memecahkan kebuntuan pada menit ke-94 untuk menyegel ketiga poin bagi tim Adrian Heath.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Brazil: America Mineiro vs Juventude - 25 Juni 2021

Itu menyusul kemenangan 1-0 lainnya, karena gol Ramon Abila membuat perbedaan ketika mereka menjamu Toronto.

Itu adalah pembalikan keberuntungan yang mengesankan untuk pakaian Minnesota, mengingat mereka kehilangan empat pertandingan pertama mereka musim ini untuk segera berada di posisi terbawah Wilayah Barat.

Dalam empat pertandingan itu, pasukan Heath mengirim 10 gol, sementara hanya mencetak tiga gol di ujung lain, tetapi mereka akan datang ke pertandingan hari Minggu dengan lebih banyak hal positif.

Dengan dua clean sheet berturut-turut, Loons akan memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan karena mereka bertujuan untuk melanjutkan kebangkitan mereka di Conference.

Real Salt Lake akan tetap tanpa pemain depan Bobby Wood, yang belum tampil sejak kedatangannya di awal musim karena cedera.

Mereka juga akan melanjutkan pertandingan tanpa gelandang berpengalaman Everton Luiz, yang absen sejak mengalami cedera pada hari pembukaan musim.

BACA..  Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol - EURO 2020 23 Juni 2021

Garis mereka akan dipimpin oleh Rubio Rubin, yang telah mencetak empat dari delapan gol Real Salt Lake di MLS sejauh musim ini, sambil membantu dua lainnya.

Minnesota memiliki beberapa masalah cedera di pertahanan, karena Ike Opara tetap absen bersama Nabi Kibunguchy.

Mereka bergabung di pinggir lapangan oleh gelandang Aziel Jackson, yang belum tampil musim ini karena cedera.

Mengingat clean sheet yang mengesankan terakhir kali, Heath harus tetap dengan empat bek Romaine Metanire, Michael Boxall, Brent Kallman dan Chase Gasper, kiper pelindung Tyler Miller.

Sementara itu, Robin Lod harus memimpin barisan setelah mencetak gol kemenangan terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Salt Lake vs Minnesota United:
Salt Lake : Ochoa; Herrera, Glad, Silva, Brody; Besler, Ruiz; Rusnak, Kreilach, Julio; Rubin

Minnesota United : Miller; Metanire, Boxall, Kallman, Gasper; Gregus, Trapp; FInlay, Reynoso, Dotson; Lod

Prediksi Skor Salt Lake vs Minnesota United: 1-1