NY Red Bulls vs Orlando City, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -97 views
NY Red Bulls vs Orlando City, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – NY Red Bulls vs Orlando City, Orlando City akan berusaha untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka ke musim Major League Soccer pada hari Sabtu, ketika mereka melakukan perjalanan ke utara untuk menghadapi New York Red Bulls.

Tim tamu menambah jumlah mereka menjadi 12 poin dari enam pertandingan liga pertama mereka musim ini dengan kemenangan kandang 1-0 atas Toronto, mempertahankan tempat kedua mereka, sementara tuan rumah mereka baru-baru ini menderita kekalahan tandang 3-1 dari New England Revolution.

New York Red Bulls menderita kekalahan keempat mereka di musim MLS pada hari Minggu, saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi pemimpin liga New England Revolution.

Para pengunjung memimpin melalui gol awal Andres Reyes, tetapi permainan kemudian berbalik pada pukulan paruh waktu sebagai penyeimbang Gustavo Bou dengan cepat diikuti oleh kartu merah untuk pencetak gol pembuka Reyes.

Tidak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk memanfaatkan keunggulan manusia mereka, karena mereka memimpin sebelum jeda melalui Tajon Buchanan sebelum Adam Buksa membuat permainan tidak terlihat dengan gol ketiga di menit-menit terakhir.

BACA..  Prediksi Skor Ekuador vs Peru - Copa Amerika 24 Juni 2021

Itu menyusul kekalahan 1-0 di kandang Philadelphia Union, karena mereka tidak dapat bangkit setelah gol pembuka Cory Burke di menit kesembilan.

Dengan penghitungan enam poin yang mengecewakan dari enam pertandingan pertama mereka di musim domestik, tim Gerhard Struber duduk di tempat ke-10 di Wilayah Timur, meskipun dengan hanya selisih tiga poin antara mereka dan Atlanta United yang berada di urutan kelima, lanskap bisa dengan cepat. berubah jika pakaian New York memperbaiki bentuknya.

Itu akan menjadi tugas berat pada hari Sabtu, karena mereka menghadapi tim Orlando City yang belum merasakan kekalahan dalam laga MLS musim ini.

Tim tamu meraih kemenangan kedua berturut-turut terakhir kali, karena gol Tesho Akindele di menit ke-12 membuat mereka menang 1-0 di kandang atas Toronto FC.

Sebelum itu, Lions mengamankan kemenangan 1-0 lagi, ketika Orlando kembali mencetak gol lebih awal dengan Mauricio Pereyra mencetak gol kemenangan setelah hanya tujuh menit dalam pertandingan tandang mereka melawan DC United.

Itu berarti tim Oscar Pareja sekarang telah memenangkan tiga dan seri tiga dari enam pertandingan pertama MLS mereka, menempatkan mereka pada posisi yang kuat di Wilayah Timur.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Prancis - EURO 2020 24 Juni 2021

Saat ini, Lions hanya tertinggal dua poin dari New England Revolution, sementara pemimpin grup telah memainkan permainan lebih banyak daripada Orlando, yang berarti pasukan Pareja bisa sebentar naik ke puncak klasemen jika mereka menang pada hari Sabtu sebelum pertandingan tim New England nanti. hari.

Posisi liga mereka yang kuat sebagian besar karena rekor pertahanan yang solid, dengan tidak ada tim di MLS yang kebobolan sesedikit dua gol yang telah dikirim pasukan Pareja dalam enam pertandingan, dengan empat clean sheet membantu mereka membangun awal yang kuat untuk musim ini.

Mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi tujuh pertandingan pada hari Sabtu, dan lebih menekan Revolusi Inggris Baru di puncak klasemen dengan kemenangan.

Bek New York Red Bulls Andres Reyes akan absen pada pertandingan hari Sabtu karena skorsing menyusul kartu merahnya dalam kekalahan dari New England Revolution.

Dia bergabung dengan daftar absen yang terus bertambah, karena Amro Tarek, Florian Valot dan Jason Pendant semuanya harus melanjutkan mantra di sela-sela cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Houston Dynamo vs Portland - 24 Juni 2021

Bek Aaron Long juga absen, setelah mengalami cedera Achilles pada akhir pekan lalu membuatnya absen untuk jangka waktu yang lama.

Orlando City akan tetap tanpa jimat Nani, yang akan menjalani pertandingan kedua dari skorsing dua pertandingannya pada hari Sabtu, setelah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan pertamanya musim ini.

Mereka juga tidak akan diperkuat pemain depan Alexandre Pato karena cedera, meskipun Tesho Akindele telah memimpin lini depan dengan baik dengan dua gol dan satu assist dalam enam pertandingan MLS musim ini.

Antonio Carlos dan Robin Jansson harus melanjutkan kemitraan solid mereka di jantung empat bek, setelah mencatatkan clean sheet terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain NY Red Bulls vs Orlando City:
NY Red Bulls : Carlos; Edwards, Nealis, Duncan, Gutman; Casseres, Davis, Amaya, Clark; Royer, Fabio

Orlando City : Gallese; Smith, Jansson, Carlos, Schlegel; Urso, Mendez; Mueller, Pereyra, Michel; Akindele

Prediksi Skor NY Red Bulls vs Orlando City: 1-2