Los Angeles vs NY City, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -113 views
Los Angeles vs NY City, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Los Angeles vs NY City, Dengan kedua belah pihak memiliki awal yang identik dengan musim Major League Soccer, Los Angeles FC dan New York City FC akan bertanding pada hari Sabtu karena mereka berdua bertujuan untuk bergerak lebih dekat ke ujung atas konferensi masing-masing.

Kedua tim masing-masing mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan pembukaan liga mereka, menempatkan tuan rumah di tempat kesembilan di Wilayah Barat dan tim tamu di tempat keenam di Wilayah Timur.

Los Angeles FC meraih kemenangan kedua mereka di musim MLS terakhir kali, saat mereka menghadapi Colorado Rapids di California.

Dua gol Diego Rossi membuat tuan rumah unggul 2-0 di babak pertama, dan gol Michael Barrios segera setelah jeda tidak cukup untuk memicu kebangkitan tim tamu.

Itu menyusul kekalahan beruntun untuk tim Bob Bradley, pertama kalah 2-1 saat tandang melawan rival sekota LA Galaxy.

Mereka kemudian menderita kekalahan tandang 2-0 dari Seattle Sounders, karena gol di babak kedua dari Xavier Arreaga dan Brad Smith memastikan kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.

Satu hal positif untuk pasukan Bradley adalah penampilan kandang mereka, setelah menang dua kali dan seri satu dari tiga pertandingan mereka di kandang sejauh musim ini.

Mereka akan melanjutkannya pada hari Sabtu, ketika New York City melakukan perjalanan jauh ke Los Angeles.

Para pengunjung datang ke permainan ini di belakang kekalahan tipis dari Columbus Crew, karena mereka tampaknya akan mengambil hasil.

Pasukan Ronny Deila memimpin sepanjang pertandingan berkat gol pembuka awal Ismael Tajouri, tetapi Lucas Zelarayan menyamakan kedudukan pada menit ke-82 sebelum ia mencetak gol kemenangan bagi tim tamu pada menit ke-95 untuk dengan kejam merebut ketiga poin.

Sebelum itu, mereka kembali ditahan dengan hasil yang agak mengecewakan, karena gol pembuka Jesus Medina melawan Toronto dibatalkan oleh penyama kedudukan Jacob Shaffelburg di menit ke-73 untuk memaksa pasukan Deila berbagi poin.

BACA..  Prediksi Skor Spanyol vs Polandia - EURO 2020 20 Juni 2021

Setelah awal musim yang mengesankan dengan dua kemenangan dari tiga pertandingan pembukaan mereka, Merpati sejak itu menurunkan divisi dengan dua poin dari tiga pertandingan terakhir.

Pakaian New York sekarang menempati tempat keenam di Wilayah Timur, meskipun mereka tetap hanya satu poin di belakang tempat kelima Atlanta United dan dua poin di belakang tempat keempat Nashville SC, yang berarti mereka dapat dengan cepat naik kembali ke ujung atas divisi jika mereka bisa membalikkan keberuntungan mereka.

Masalah cedera Los Angeles telah mereda baru-baru ini, dengan hanya Kwadwo Opoku dan Erik Duenas diharapkan absen pada hari Sabtu.

Meskipun awal musim yang lambat, penyerang Meksiko Carlos Vela masih membawa banyak kualitas ke lini depan, dan dia adalah ancaman utama bagi tim asal California itu.

Dia akan didukung oleh ancaman besar dari Corey Baird dan Diego Rossi, dengan pasangan tersebut mencatatkan lima gol dan dua assist sejauh musim ini.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Jerman - EURO 2020 19 Juni 2021

Di ujung lain lapangan, Jesus Murillo dan Eddie Segura harus bekerja sama di jantung lini belakang, melindungi Pablo Sisniega di antara mistar gawang.

Kota New York akan tetap tanpa Heder dan Gedion Zelalem karena cedera, sementara ketersediaan Anton Tinnerholm dan Alexander Callens diragukan.

Penandatanganan baru Thiago Andrade baru-baru ini bergabung dengan skuad setelah masalah visa, tetapi ia mungkin akan segera beraksi setelah lama absen.

Garis harus dipimpin oleh Valentin Castellanos, yang memiliki awal yang kuat untuk kampanye dengan empat gol dan dua assist dalam enam pertandingan pertama.

Dia telah dilengkapi dengan baik oleh Jesus Medina, yang telah menyumbangkan empat golnya sendiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Los Angeles vs NY City:
Los Angeles : Sisnega; Blackmon, Segura, Medina, Palacios; Blessing, Kaye, Atuesta; Baird, Vela, Rossi

New York City : Johnson; Amundsen, Ibeagha, Chanot, Thorarinsson; Sands, Parks; Medina, Moralez, Tajouri; Castellanos

Prediksi Skor Los Angeles vs NY City: 1-1