LA Galaxy vs SJ Earthquakes, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -94 views
LA Galaxy vs SJ Earthquakes, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – LA Galaxy vs SJ Earthquakes, San Jose Earthquakes mengunjungi Dignity Health Sports Park pada hari Minggu untuk pertemuan mereka dengan Los Angeles Galaxy untuk menghindari kekalahan liga keempat berturut-turut.

Tuan rumah akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan rekor 100% mereka di kandang sejauh ini setelah kalah di laga tandang terakhir kali.

Los Angeles Galaxy menyaksikan kemenangan beruntun dua pertandingan mereka berakhir setelah kekalahan 3-0 di tangan Portland Timbers pada hari Sabtu.

Setelah pembukaan tanpa gol pada menit ke-45, dua gol Felipe Mora di babak kedua dan penalti Diego Valeri membuat pasukan Greg Vanney mati suri di Providence Park.

Galaxy terus berjuang di jalan dan hanya mengambil tiga poin dari tiga pertandingan tandang musim ini.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Prancis - EURO 2020 24 Juni 2021

Terlepas dari itu, tuan rumah hari Minggu saat ini berada di urutan ketiga di Wilayah Barat, lima poin dari puncak setelah memainkan pertandingan lebih sedikit dari saingan mereka.

Mereka siap menyambut tim San Jose yang telah mereka perjuangkan dalam pertemuan baru-baru ini, dengan sembilan kekalahan dalam 17 pertemuan terakhir antara kedua tim.

San Jose Earthquakes mengalami kekalahan kandang kedua setelah mereka dikalahkan 3-1 oleh Sporting Kansas City pada hari Minggu.

Javier Lopez memberi pasukan Matias Almeyda keunggulan dengan waktu bermain kurang dari lima menit, tetapi keunggulan itu dihilangkan oleh Jaylin Lindsey 10 menit kemudian, sebelum gol babak kedua dari Alan Pulido dan Daniel Salloi melengkapi perubahan haluan.

BACA..  Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol - EURO 2020 23 Juni 2021

Rentetan tiga kekalahan berturut-turut telah membawa Goonies jatuh ke bumi setelah mereka menikmati tiga kemenangan beruntun sebelumnya.

Namun, tim tamu hari Minggu menang dalam kunjungan terakhir mereka ke tuan rumah pada Oktober 2020, ketika mereka mengklaim kemenangan 4-0 yang tegas.

Derrick Williams diberi perintah pawai terakhir kali, dan petenis Amerika itu akan menjalani skorsing pertama dari tiga pertandingan yang satu ini.

Sega Coulibaly bisa mendapatkan debutnya sebagai hasilnya, tetapi Nick DePuy kemungkinan akan menggantikan rekan senegaranya di jantung pertahanan.

Javier Hernandez telah mencetak lima dari tujuh gol liga di kandang sendiri, dan dia akan diandalkan sekali lagi untuk membawa timnya meraih kemenangan.

BACA..  SSB Bintang 12 Marindal II Training Camp

Jacob Akanyirige telah melewatkan masing-masing dari tujuh pertandingan tim tamu sejauh ini karena masalah lutut, dan jarak itu akan diperpanjang.

Cade Cowell yang berusia tujuh belas tahun telah terlibat langsung dalam lima dari 11 gol timnya musim ini, mencetak dua gol dan membuat tiga assist.(red)

Prediksi Susunan Pemain LA Galaxy vs SJ Earthquakes:
LA Galaxy : Bond; Villafana, DePuy, Steres, Araujo; Lletget, Dos Santos, Alvarez; Grandsir, Cabral, Hernandez

SJ Earthquakes : Marcinkowski; Marie, Alanis, Jungwirth, Thompson; Remedi, Yueill, Lopez; Cowell, Rios, Espinoza

Prediksi Skor LA Galaxy vs SJ Earthquakes: 2-1