Inter Miami vs DC United, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -81 views
Inter Miami vs DC United, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Inter Miami vs DC United, Hanya meraih satu kemenangan dari masing-masing lima pertandingan liga terakhir mereka, Inter Miami dan DC United akan berhadapan pada hari Minggu.

Tim tuan rumah telah mengumpulkan delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka musim ini, dua poin lebih banyak dari tim tamu mereka.

Inter Miami dikalahkan untuk kedua kalinya dalam tiga pertandingan berkat kemenangan 1-0 untuk Chicago Fire ketika kedua belah pihak bentrok pada hari Sabtu.

Permainan menyamakan kedudukan selama 69 menit sebelum Luka Stojanovic memecah kebuntuan beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pasukan Phil Neville melewatkan kesempatan untuk pindah ke tempat playoff, tetapi mereka saat ini dipisahkan dari dua tempat terakhir hanya dengan selisih gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Nashville vs Toronto - 24 Juni 2021

Awaiting The Herons selanjutnya adalah tim DC United yang keluar sebagai yang teratas dalam satu-satunya pertemuan sebelumnya di Audi Field pada Maret 2020.

Tuan rumah hari Minggu belum mengklaim kemenangan kandang sejak awal musim, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri lari tandus itu.

DC United dibiarkan dengan tangan kosong untuk pertandingan kandang kedua setelah kekalahan 1-0 dari Philadelphia Union pada hari Senin.

Kacper Przybylko membuka skor pada babak pertama perpanjangan waktu, dan itu cukup untuk mengecam pasukan Hernan Losada untuk kekalahan kelima mereka di musim ini.

BACA..  Prediksi Skor Swedia vs Polandia - EURO 2020 23 Juni 2021

Meski demikian, Si Hitam-Merah hanya terpaut dua poin dari tempat playoff terakhir yang ditempati CF Montreal saat ini.

Tim tamu hari Minggu telah mencetak gol paling sedikit kedua di Wilayah Timur sementara juga kebobolan terbanyak kedua, meninggalkan mereka dengan peningkatan drastis yang harus dilakukan di kedua ujung lapangan.

Ian Fray yang berusia delapan belas tahun absen untuk tim tuan rumah karena cedera ligamen yang parah, dan dia akan menjalani masa yang lama di pinggir lapangan.

Gonzalo Higuain telah berperan penting untuk timnya musim ini, mencetak empat dari delapan gol mereka sejauh ini sambil juga memberikan assist.

BACA..  Prediksi Skor Slovakia vs Spanyol - EURO 2020 23 Juni 2021

Trio Jacob Greene, Nigel Robertha dan Chris Odoi-Atsem semuanya tidak tersedia untuk tim tamu karena ketegangan perut.

Erik Sorga dan Yordy Reyna saat ini sedang dirawat karena cedera otot ringan, dan mereka berdua akan melewatkan perjalanan DC United ke Miami.

Hernan Losada mungkin akan mempertimbangkan untuk membuat beberapa perubahan di depan saat ia berusaha untuk memperbaiki masalah serangan timnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Inter Miami vs DC United:
Inter Miami : McCarthy; Guediri, Gonzalez, Shawcross, Ulloa; Matuidi, Da Silva; Shea, Pizarro, Morgan; Higuain

DC United : Kempin; Alfaro, Hines-Ike, Najar; Canouse, Arriola, Skundrich, Nyeman, Mora; Flores, Perez

Prediksi Skor Inter Miami vs DC United: 1-1