Columbus Crew vs Toronto, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -93 views
Columbus Crew vs Toronto, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Columbus Crew vs Toronto, Columbus Crew dan Toronto saling berhadapan dalam pertandingan Major League Soccer pada hari Sabtu, karena kedua belah pihak ingin memulai musim mereka setelah start yang tidak konsisten.

Tuan rumah mengambil hasil positif terakhir kali, saat mereka mengalahkan New York City FC 2-1 untuk naik ke posisi kedelapan di Wilayah Timur, sementara lawan mereka menderita kekalahan 1-0 dari Orlando City yang terbang tinggi pada hari Minggu. .

Columbus Crew meraih kemenangan berkat beberapa drama terakhir kali, saat mereka menghadapi New York City jauh dari rumah.

Tuan rumah memimpin sebagian besar pertemuan itu berkat gol pembuka Ismael Tajouri, tetapi Lucas Zelarayan menyamakan kedudukan untuk Kru di menit ke-82, dan permainan tampaknya akan berakhir 1-1 sampai dia muncul dengan kemenangan di menit ke-95 untuk merebutnya. ketiga poin untuk sisinya.

Itu menyusul kekalahan beruntun untuk tim Caleb Porter, yang paling baru kalah 1-0 dari pemimpin grup New England Revolution setelah mereka dengan nyaman dikalahkan 2-0 oleh lawan hari Sabtu di laga tandang.

BACA..  Prediksi Skor Wales vs Denmark - EURO 2020 26 Juni 2021

Dalam upaya mereka untuk mempertahankan trofi Piala MLS yang mereka menangkan tahun lalu, Crew memiliki awal yang beragam musim ini, setelah mengambil delapan poin dari enam pertandingan liga pertama mereka.

Seperti berdiri, pasukan Porter duduk di tempat kedelapan, meskipun pada tahap awal musim ini, mereka dapat dengan cepat pindah ke tempat playoff jika mereka dapat membangun performa yang kuat, dengan New York City di tempat keenam dan CF di tempat ketujuh. Montreal juga duduk dengan delapan poin.

Mereka sekarang akan berusaha untuk menambah kemenangan kedua berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini, ketika mereka menjadi tuan rumah bagi tim Toronto yang sedang kesulitan.

Tim tamu mengalami kekalahan tipis di tangan tim urutan kedua Orlando City terakhir kali, karena mereka tidak dapat bangkit kembali dari gol pembuka awal Tesho Akindele meskipun memiliki peluang yang lebih baik.

Itu adalah kekalahan ketiga musim MLS untuk tim Chris Armas, sementara satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Columbus Crew pada awal Mei.

BACA..  Prediksi Inter Miami vs Orlando City - MLS 26 Juni 2021

Dalam pertandingan itu, Michael Bradley membuat mereka unggul pada menit ke-13, dan mereka memimpin dengan Jozy Altidore menyegel tiga poin dengan gol kedua di menit-menit terakhir.

Namun, hasil itu gagal memicu perubahan haluan bagi The Reds, karena mereka sekarang duduk di posisi ke-12 di Wilayah Timur dengan penghitungan lima poin mengecewakan dari enam pertandingan pembukaan musim ini.

Serupa dengan lawan mereka, Toronto dapat dengan cepat pindah ke tempat playoff jika mereka dapat menempatkan lari yang kuat bersama-sama, dengan hanya tiga poin memisahkan mereka dari New York City yang berada di urutan keenam, sementara kemenangan pada hari Sabtu dapat membuat mereka melompati Columbus.

Pasukan Armas akan berharap untuk memicu pembalikan keberuntungan itu lebih cepat daripada nanti, karena mereka bertujuan untuk menempatkan diri mereka di tujuh besar saat divisi mulai terbentuk.

Columbus Crew memiliki daftar cedera yang tidak enak untuk ditangani, karena Kevin Molino, Marlon Hairston, Aidan Morris dan Perry Kitchen semuanya melanjutkan mantra di pinggir lapangan.

Mereka bergabung dengan penyerang Derrick Etienne dan bek kiri penting Milton Valenzuela, karena keduanya baru-baru ini absen karena cedera.

BACA..  Prediksi Real Salt Lake vs Houston Dynamo - MLS 27 Juni 2021

Dengan absennya Etienne, lini depan harus dipimpin oleh penyerang berpengalaman Gyasi Zardes dengan ancaman melebar dari Luis Espinoza dan Pedro Santos.

Mereka akan didukung oleh Lucas Zelarayan, yang mencetak dua gol terakhir kali untuk memastikan kemenangan kedua di MLS musim ini.

Toronto juga akan menghadapi pertandingan hari Sabtu dengan beberapa masalah pemilihan, karena bek Justin Morrow dan Julian Dunn-Johnson akan absen bersama gelandang Alejandro Pozuelo.

Masalah utama mereka datang dalam serangan, karena Dominic Dwyer, Ifunanyachi Achara dan Erickson Gallardo semuanya dikesampingkan.

Dalam ketidakhadiran mereka, barisan akan dipimpin oleh Jozy Altidore yang berpengalaman, sementara Marco Delgado dan Yeferson Soteldo akan terlihat menimbulkan masalah dari area yang luas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Columbus Crew vs Toronto:
Columbus Crew : Room; Afful, Jonathan, Williams, Francis; Nagbe, Artur; Espinoza, Zelarayan, Santos; Zardes

Toronto : Bono; Laryea, Gonzalez, Mavinga, Lawrence; Auro, Bradley; Soteldo, Osorio, Delgado; Altidore

Prediksi Skor Columbus Crew vs Toronto: 2-1