Colorado Rapids vs Dallas, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -40 views
Colorado Rapids vs Dallas, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Colorado Rapids vs Dallas, Colorado Rapids akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang melawan Dallas menjadi tujuh pertandingan ketika kedua tim bertanding pada hari Sabtu dari Dick’s Sporting Goods Park.

Colorado datang dari kekalahan 2-1 berjuang keras dari LAFC, sementara Dallas tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan ingin keluar dari ruang bawah tanah di klasemen Wilayah Barat.

Enam pertandingan dalam kampanye 2021 mereka, Rapids berada tepat di tempat yang sama seperti tahun lalu, saat ini, di tempat kelima dengan 10 poin, satu lebih banyak dari yang mereka miliki setelah enam pertandingan pada tahun 2020.

Meskipun kalah dari LAFC minggu lalu, ada banyak hal yang disukai dari tim ini melalui tahap awal musim ini, terutama kemampuan mereka untuk bersaing dan peningkatan yang signifikan di departemen pencetak gol, mencetak gol di semua kecuali satu pertandingan musim ini.

Manajer pertahanan Robin Fraser telah melihat timnya menjadi jauh lebih kuat ketika harus menutup lawan mereka karena mereka telah membatasi lawan menjadi lima tembakan atau kurang tepat sasaran dalam lima dari enam pertandingan mereka hingga titik kampanye ini.

BACA..  Prediksi Skor Spanyol vs Polandia - EURO 2020 20 Juni 2021

Skuad Rapids ini mungkin bukan yang paling berbakat, tetapi mereka penuh dengan karakter dan mereka telah menunjukkan bahwa mereka adalah lawan yang tangguh sementara juga sangat sulit untuk dihancurkan setelah enam pertandingan.

Mereka kehilangan striker nomor sembilan yang dapat diandalkan yang dapat menyia-nyiakan beberapa peluang yang telah mereka ciptakan, dengan tidak ada seorang pun di skuad yang mencetak dua digit gol sejak Diego Rubio mencetak 12 gol di musim 2019.

Dallas telah menjadi salah satu kejutan dan kekecewaan besar di bagian awal kampanye MLS 2021, saat ini berada di posisi terakhir di Wilayah Barat dengan hanya satu kemenangan untuk dibarengi dengan tiga hasil imbang.

Mereka tentu tidak selalu bermain buruk, tetapi mereka tidak menciptakan peluang mencetak gol yang cukup berkualitas, dan mereka terus melakukan kesalahan mental, yang kembali menggigit mereka.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Jerman - EURO 2020 19 Juni 2021

Minggu lalu mereka memiliki lebih dari 60% penguasaan bola, melepaskan 29 tembakan ke gawang Real Salt Lake dan memimpin pada menit ke-83 tetapi mereka masih menunjukkan ketidakmampuan mereka untuk menutup pertandingan di mana mereka mendominasi dalam banyak hal.

Franco Jara akhirnya pergi dengan gol pertamanya musim ini, tetapi untuk manajer Luchi Gonzalez dan timnya, mereka masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menemukan naluri pembunuh itu di sepertiga akhir.

Toros telah mempertahankan setidaknya 55% penguasaan bola dalam lima pertandingan mereka, namun mereka masih terlihat stagnan ke depan sambil tidak terlalu mengancam pertahanan lawan.

Colorado mungkin kehilangan Braian Galvan, Steven Beitashour dan Younes Namli, yang semuanya mengalami cedera yang tidak diketahui.

Mantan pemain sayap Dallas Michael Barrios mencetak gol pertamanya dalam seragam Rapids minggu lalu dalam upaya yang kalah, sementara gelandang Cole Bassett sudah memiliki dua gol dalam kampanye ini, yang tiga gol lebih sedikit dari apa yang dia miliki musim lalu.

BACA..  Prediksi Skor Swiss vs Turki - EURO 2020 20 Juni 2021

Dallas bisa saja tanpa pemain depan Jesus Ferreira, yang absen karena cedera bahu sejak pertengahan April.

Gelandang tengah Thomas Roberts kemungkinan tidak akan turun lapangan pada hari Sabtu karena cedera kaki.

Penjaga gawang Kyle Zobeck sedang dirawat karena cedera hamstring yang dideritanya awal bulan ini.

Bek Ryan Hollingshead memiliki pertandingan luar biasa akhir pekan lalu untuk Dallas dengan tiga tekel tertinggi tim, satu peluang tercipta bersama dengan gol saat ia masuk dalam Tim MLS Minggu Ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Colorado Rapids vs Dallas:
Colorado Rapids : Yarbrough; Vines, Trusty, Wilson, Abubakar, Rosenberry; Bassett, Price, K. Acosta; Rubio, Barrios

Dallas : Maurer; Munjoma, Hedges, Martinez, Hollingshead; Tessmann, B. Acosta; Obrian, Ricaurte, Vargas; Jara

Prediksi Skor Colorado Rapids vs Dallas: 1-1