Cincinnati vs New England, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -50 views
Cincinnati vs New England, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Cincinnati vs New England, FC Cincinnati akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka di stadion baru mereka pada hari Sabtu ketika mereka menjadi tuan rumah New England Revolution yang memimpin Wilayah Timur dalam laga Major League Soccer di TQL Stadium.

Oranye dan Biru mencetak dua gol dalam 20 menit terakhir untuk mengalahkan CF Montreal 2-1 untuk kemenangan pertama mereka musim ini, sementara Revs memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga pertandingan dengan kemenangan 3-1 atas New York Red Bulls.

Cincinnati mendapat istirahat untuk pertama kalinya sepanjang musim akhir pekan lalu ketika mereka meraih kemenangan pertama mereka dalam apa yang mungkin merupakan kinerja terbaik mereka dalam kampanye saat ini.

Manajer Jaap Stam menyiapkan dengan lima bek di belakang, dan tampaknya bekerja dengan baik karena mereka menahan Montreal hanya dengan empat tembakan tepat sasaran, paling sedikit yang mereka izinkan dalam satu pertandingan MLS sepanjang musim.

BACA..  Prediksi Skor Portugal vs Jerman - EURO 2020 19 Juni 2021

Penambahan Caleb Stanko ke lini belakang bersama mantan bintang MLS Geoff Cameron tampak sekokoh mereka sepanjang tahun, yang menggembirakan, mengingat bahwa tim ini telah kebobolan gol terbanyak di MLS dengan 14 gol.

Yang mungkin paling mengesankan dari kemenangan mereka adalah Cincy mampu memperoleh tiga poin setelah kebobolan gol pembuka, pertama kali mereka mampu melakukannya sejak bergabung dengan liga pada 2019.

Kemenangan pada hari Sabtu akan menyamai rekor kemenangan beruntun terlama untuk tim ini pada tahun 2020, musim di mana mereka hanya memenangkan empat dari 23 pertandingan mereka dalam kampanye yang dipersingkat karena COVID.

Segalanya tidak bisa jauh lebih baik bagi manajer Bruce Arena dan New England Revolution saat ini, karena tim ini memenangkan kedua pertandingan mereka di kandang baru-baru ini untuk mempertahankan rekor sempurna 4-0 di Stadion Gillette di Foxborough.

Akhir pekan lalu mereka mengatasi serangan awal dari Andres Reyes dari New York Red Bulls dan mencetak tiga gol tak terjawab untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tiga dan memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini setelah kebobolan gol pembuka.

BACA..  Prediksi Skor Venezuela vs Ekuador - Copa America 21 Juni 2021

Pencetak gol terbanyak bersama mereka dari tahun 2020, Gustavo Bou mungkin memiliki permainan terbaiknya musim ini terakhir kali, mencetak gol penyeimbang dan memainkan peran besar dalam penanda asuransi dari Adam Buksa.

Gol awal itu juga tampaknya membangunkan pertahanan Revs yang kuat sepanjang 2021, karena mereka membatasi Red Bulls hanya dengan dua tembakan tepat sasaran sambil melepaskan total 11 tembakan sendiri sepanjang pertandingan.

Sebagus apa pun yang mereka lakukan sepanjang musim hingga sekarang, Arena dengan cepat menunjukkan bahwa mereka hanya memainkan tujuh pertandingan, menambahkan bahwa mereka akan menilai musim ketika sudah berakhir.

Bek tengah Cincinnati, Gustavo Vallecilla akhirnya mengetahui situasi visanya dan secara signifikan memengaruhi pertandingan terakhir mereka dengan permainan pertahanan yang solid sambil mencetak gol kemenangan.

BACA..  Prediksi Skor Argentina vs Uruguay - Copa Amerika 19 Juni 2021

Geoff Cameron telah membuat kehadirannya terasa di awal karir Cincinnati-nya, mendapatkan tempat di Tim MLS Minggu Ini untuk penampilannya Sabtu lalu.

Tom Pettersson terus berjuang dengan masalah tendon Achilles, Kranko Kovacevic mengalami cedera otot, dan Maikel van der Werff sedang merawat cedera pangkal paha.

Luis Caicedo adalah satu-satunya masalah cedera di New England Revolution menuju pertandingan ini.

Dia masih menderita cedera kaki dan kemungkinan besar akan absen pada pertandingan lain sebagai akibatnya.

New England mengurung playmaker Carles Gil awal pekan ini, dengan pemimpin liga dalam assist dan key pass ditandatangani ulang dengan Revs hingga 2024.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cincinnati vs New England:
Cincinnati : Vermeer; Matarrita, Vallecilla, Cameron, Stanko, Gyau; Acosta, Cruz, Kubo; Brenner, Barreal

New England Revolution : Turner; Bye, Farrell, Bell, Jones; Polster, Kaptoum; Buchanan, Gil, Traustason; Bou

Prediksi Skor Cincinnati vs New England: 1-2