Chicago Fire vs Montreal, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -63 views

ATJEHDAILY – Chicago Fire vs Montreal, Chicago Fire akan mencoba memenangkan pertandingan musim reguler berturut-turut untuk pertama kalinya pada 2021 ketika mereka menjamu CF Montreal di Soldier Field dalam laga Major League Soccer pada hari Sabtu.

Chicago meraih kemenangan pertama mereka musim ini akhir pekan lalu, mengalahkan Inter Miami 1-0, sementara Montreal kebobolan dua kali dalam 20 menit terakhir untuk memberikan kemenangan pertama mereka kepada FC Cincinnati tahun ini.

Butuh enam pertandingan, tapi Chicago Fire akhirnya meraih kemenangan pertama mereka musim ini dalam performa paling komplit mereka di musim ini melawan Inter Miami.

Mereka hanya memiliki kurang dari 60% penguasaan bola dan membatasi tim Miami yang berbahaya hanya dengan satu tembakan tepat sasaran, yang semuanya harus menyenangkan manajer Raphael Wicky karena mereka berusaha untuk terus mendaki klasemen Wilayah Timur.

Chicago akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih dari pertandingan mereka dengan DC United, yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

BACA..  Prediksi Toronto FC vs Cincinnati - MLS 27 Juni 2021

Tetap saja, Sabtu lalu, mereka mendapat istirahat ketika kiper The Herons John McCarthy memberi mereka gol kemenangan saat ia menumpahkan apa yang tampak seperti penyelamatan rutin dari tendangan bebas Luka Stojanovic.

Dengan lima dari enam pertandingan berikutnya di kandang, ini adalah kesempatan ideal bagi Chicago untuk mulai merangkai beberapa kemenangan bersama dan kembali ke babak playoff.

Mempertahankan tingkat konsistensi diperlukan untuk tim ini yang belum memenangkan lebih dari dua pertandingan berturut-turut di musim reguler sejak 2017.

Setelah awal musim yang menggembirakan, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan pertama mereka, CF Montreal mengalami kegagalan, kalah dalam pertandingan beruntun.

Dalam kekalahan mereka dari Atlanta, manajer Wilfried Nancy menyatakan bahwa timnya sedang menuju ke arah yang benar.

Namun, setelah kalah dari Cincinnati akhir pekan lalu meskipun mendominasi selama lebih dari satu jam, banyak yang bertanya-tanya apakah itu masih terjadi.

Sebuah tim yang telah begitu kuat dalam bertahan sepanjang sebagian besar musim ini telah runtuh pada saat-saat yang paling tidak tepat, menyia-nyiakan gol menit ke-94 ke Atlanta dan kemudian kebobolan dua gol melawan Cincinnati dalam 16 menit.

BACA..  Prediksi Skor Wales vs Denmark - EURO 2020 26 Juni 2021

Setelah tujuh pertandingan dimainkan, tampak jelas bahwa Montreal kekurangan pencetak gol yang konsisten yang dapat mereka andalkan, sesuatu yang mereka tahu bisa menjadi masalah menyusul kepergian Maximiliano Urruti ke Houston Dynamo.

Djordje Mihailovic telah menjadi ancaman serangan utama mereka tahun ini, karena mantan gelandang Chicago ini telah mencetak dua gol untuk klub barunya, yang sudah merupakan jumlah gol yang sama yang dia dapatkan untuk Fire musim lalu dan hanya satu gol lagi dari hasil terbaiknya dalam satu musim. .

Chicago tidak akan diperkuat pemain sayap kiri Ignacio Aliseda, yang mengalami cedera hamstring, sementara Stanislav Ivanov akan absen dalam jangka waktu lama setelah menjalani operasi lutut.

Kiper Bobby Shuttleworth meraih clean sheet pertamanya di musim 2021 pekan lalu dan yang pertama sejak 27 September 2020.

BACA..  Prediksi Sporting KC vs Los Angeles - MLS 27 Juni 2021

Bek Boris Sekulic tampil fantastis di belakang untuk Fire, dengan 16 tekel yang dimenangkan.

Mereka masih mencari Robert Beric karena striker Slovenia hanya memiliki satu gol dalam kampanye ini setelah mencetak 12 gol pada tahun 2020.

Bek tengah Montreal Luis Binks, dengan cedera lutut, diragukan, pemain sayap kiri Ballou Tabla mengalami masalah pangkal paha dan Mason Toye kemungkinan tidak akan tampil karena cedera hamstring.

Pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, Romell Quioto, memulai dengan lambat pada tahun 2021 dengan hanya satu gol dari tujuh pertandingan pertama, setelah gagal mencetak gol dalam kekalahan mereka dari Cincinnati.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chicago Fire vs Montreal:
Chicago Fire : Shuttleworth; Sekulic, Omsberg, Calvo, Navarro; Herbers, Pineda, Medran; Frankowski, Beric, Stojanovic

Montreal : Diop; Struna, Camacho, Waterman; Brault-Guillard, Hamdy, Wanyama, Lappalainen; Mihailovic; Hurtado, Quioto

Prediksi Skor Chicago Fire vs Montreal: 1-1