Atlanta United vs Nashville, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

oleh -45 views
Atlanta United vs Nashville, Prediksi Laga MLS 30 Mei 2021

ATJEHDAILY – Atlanta United vs Nashville, Ingin mempertahankan rekor kandang sempurna mereka musim ini, Atlanta United menyambut Nashville SC di Stadion Mercedes-Benz pada hari Sabtu.

Sementara itu, tim tamu mencatatkan awal yang tidak terkalahkan di musim ini, jadi sesuatu harus diberikan saat kedua tim bertemu.

Atlanta United ditahan imbang 1-1 berturut-turut di jalan oleh Seattle Sounders dengan hasil imbang 1-1 di CenturyLink Field pada hari Minggu.

Raul Ruidiaz membuka skor untuk tuan rumah setelah hanya enam menit, sebelum Josef Martinez memulihkan keseimbangan pada menit ke-86 dari titik penalti.

Pasukan Gabriel Heinze saat ini berada di urutan kelima di Wilayah Timur, lima poin dari puncak dengan satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Sporting KC vs Los Angeles - MLS 27 Juni 2021

Tugas mereka berikutnya adalah melawan tim yang telah mereka kalahkan dalam dua dari tiga pertemuan sebelumnya sebelum pertandingan akhir pekan ini.

Namun, satu-satunya kekalahan dalam waktu itu terjadi pada pertemuan terakhir kedua tim yang merupakan thriller 4-2 di Nissan Stadium pada bulan September lalu.

Nashville SC menang di kandang untuk pertandingan kedua berturut-turut berkat kemenangan tipis 1-0 atas Austin FC pada hari Senin.

Gol Randall Leal 10 menit sebelum jeda terbukti menjadi pemenang bagi timnya pada hari ketika mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang bagus untuk menutup kesepakatan.

BACA..  Prediksi Skor Wales vs Denmark - EURO 2020 26 Juni 2021

Pasukan Gary Smith sekarang telah menjaga empat clean sheet berturut-turut, dan ini telah membentuk landasan untuk berlari yang telah membuat mereka mengambil delapan dari 12 poin terakhir yang tersedia.

Tim tamu hari Sabtu berada di tempat keempat saat ini, satu poin di atas tuan rumah yang akan merebut mereka jika mereka berhasil mengklaim ketiga poin.

Pemain Nashville Abu Danladi masih belum tampil musim ini karena cedera otot yang membuatnya absen dari pertandingan hari Sabtu.

Brian Anunga dan Daniel Rios juga absen dari perjalanan tim tamu ke Atlanta karena cedera lutut dan kaki.

Ezequiel Barco diperkirakan tidak akan tersedia untuk tuan rumah karena pemain Argentina itu tetap absen karena masalah hamstring.

BACA..  Prediksi Real Salt Lake vs Houston Dynamo - MLS 27 Juni 2021

Jurgen Damm dan Alan Franco adalah keraguan utama untuk bentrokan tersebut setelah keduanya absen dalam undian versus Seattle terakhir kali.

Josef Martinez masih belum mencetak gol di kandang sendiri musim ini, tetapi ia telah mencetak gol di setiap dua pertandingan tandang terakhirnya.(red)

Prediksi Susunan Pemain Atlanta United vs Nashville:
Atlanta United : Guzan; Walkes, Sosa, Robinson; Bello, Hyndman, Ibarra, Lennon; Lopez, Moreno, Martinez

Nashville : Willis; Lovitz, Romney, Zimmerman, Johnston; Muyl, McCarty, Godoy, Leal; Cadiz, Sapong

Prediksi Skor Atlanta United vs Nashville: 2-1