Prediksi Exeter vs Barnsley, EFL League One 29 Meret 2023

oleh -3 Dilihat
Exeter vs Barnsley, EFL League One

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Exeter vs Barnsley, Barnsley akan berusaha untuk melanjutkan dorongan mereka untuk menjadi dua teratas di League One saat mereka bertandang ke St James ‘Park untuk menghadapi Exeter City pada Selasa malam.

Tim tamu berada di urutan keempat dalam tabel, enam poin di belakang Sheffield Wednesday dengan satu pertandingan tersisa, sementara tuan rumah akan memulai pertandingan di posisi ke-11.

Setelah dipromosikan dari League Two musim lalu, Exeter menjalani musim yang sangat solid di tingkat ketiga, jauh dari masalah degradasi dengan delapan pertandingan tersisa, setelah mengumpulkan 49 poin dalam 37 pertandingan.

Orang-orang Yunani tidak akan dapat melakukan dorongan terlambat untuk enam besar, tetapi satu-satunya tujuan mereka musim ini adalah untuk mengkonsolidasikan tempat mereka sebagai tim League One, dan mereka telah berhasil mencapai tujuan itu dengan waktu luang.

Sisi Gary Caldwell menuju permainan dalam bentuk yang baik, mengambil 10 poin dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan rekor kandang mereka menjadi sangat mengesankan akhir-akhir ini, memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di St James ‘Park.

BACA..  Prediksi Palermo vs Venezia, playoff Serie B Liga Italia 21 Mei 2024

Terakhir kali, Exeter keluar dengan nyaman sebagai pemenang 5-0 di kandang dari tim yang terancam degradasi Accrington Stanley, dengan lima pencetak gol berbeda berhasil mencetak gol, menyoroti banyaknya ancaman serangan yang dimiliki Caldwell.

Dalam pertandingan terbalik awal musim ini, Yunani menang 2-0 di Oakwell, dengan Jay Stansfield menjaringkan dua gol, jadi mereka akan tahu bahwa mereka lebih dari mampu untuk mendapatkan hasil pada hari Selasa, meskipun ada perbedaan di tabel liga.

Sejujurnya bagi Barnsley, mereka telah berkembang pesat sejak pertandingan di awal kampanye, mengumpulkan 48 poin dalam 20 pertandingan terakhir mereka, lebih banyak dari tim mana pun selama periode waktu itu.

Selama 12 pertandingan terakhir, Tykes tidak terkalahkan, berhasil mencatatkan 10 kemenangan selama waktu itu, termasuk kemenangan penting melawan rival mereka dalam perlombaan promosi, mengalahkan Plymouth Argyle 3-0 awal bulan ini.

BACA..  Prediksi Hacken vs Malmo, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Pasukan Michael Duff sekali lagi membuktikan bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk memenangkan promosi dalam pertandingan terakhir mereka, dalam kemenangan 4-2 melawan urutan kedua Sheffield Wednesday, dan mereka sekarang tertinggal enam poin dari Owls, yang mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di Forest Green Rovers pada hari Minggu.

Barnsley memiliki peluang nyata untuk menekan tim Darren Moore dengan kemenangan pada Selasa malam, dan pada bulan April pertandingan mereka mulai menjadi lebih mudah, menghadapi Forest Green Rovers, Morecambe dan Burton Albion, tim yang semuanya terlibat dalam pertempuran degradasi. .

Tykes juga memburu Plymouth, saat ini terpaut delapan poin dari pemimpin liga dengan satu pertandingan tersisa, yang berarti gelar liga masih merupakan kemungkinan yang realistis sebagai hasil dari perputaran fantastis mereka di tahun 2023.

Setelah penampilan dominan melawan Accrington terakhir kali, Caldwell sangat tidak mungkin melakukan perubahan untuk Exeter, tetapi bek kanan Jake Caprice kembali bersaing, setelah berurusan dengan sedikit masalah dalam beberapa minggu terakhir.

BACA..  Prediksi Sirius vs Vasteras, Allsvenskan Swedia 21 Mei 2024

Orang Yunani harus terus bertahan tanpa Kegs Chauke, karena gelandang tersebut saat ini sedang menjalani tugas internasional bersama Afrika Selatan U-23, jadi Harry Kite, Archie Collins, dan Kevin McDonald kemungkinan akan melanjutkan di ruang mesin.

Manajer Barnsley Duff juga memiliki sedikit alasan untuk mengutak-atik formula kemenangan, dan dia tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan hari Selasa.

Striker Devante Cole dan James Norwood telah mencapai performa terbaiknya pada waktu yang tepat, keduanya mencetak gol melawan Sheffield Wednesday terakhir kali, dan duo maut, yang sekarang memiliki 20 gol liga di antara mereka, bersiap untuk mempertahankan posisi mereka dalam serangan.(*)

Prediksi Pemain Exeter vs Barnsley

Exeter : Blackman; Sweeney, Aimson, Hartridge; Key, Kite, McDonald, Collins, Mitchell; Stansfield, Nombe

Barnsley: Isted; Thomas, Andersen, Kitching; Williams, Phillips, Connell, Kane, Cadden; Cole, Norwood

Prediksi Skor Exeter vs Barnsley: 0-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole