Prediksi Dorking vs Southend, 29 Meret 2023

oleh -87 views
Prediksi Dorking vs Southend, 29 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Dorking vs Southend, Dorking Wanderers akan memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan beruntun saat mereka menjamu Southend United di Liga Nasional pada hari Selasa.

Tim tamu, sementara itu, akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Setelah memenangkan promosi ke tingkat kelima untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu, Dorking saat ini sedang berjuang untuk mempertahankan tempat mereka di Liga Nasional.

Dorking bangkit kembali dari kekalahan beruntun untuk mengalahkan Maidenhead United 3-1 pada hari Sabtu berkat dua gol Jason Prior dan satu gol Josh Taylor.

Akibat kemenangan tersebut, Dorking naik satu peringkat ke posisi 19, membuat mereka unggul tiga poin dari zona degradasi.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Setelah memperpanjang home run tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan di akhir pekan, tim Marc White akan menantikan pertandingan lain di Meadowbank pada hari Selasa.

Setelah mengumpulkan 31 dari 40 poin mereka dari pertandingan kandang, empat pertandingan kandang terakhir Dorking bisa terbukti sangat penting dalam upaya mereka untuk tetap berada di Liga Nasional.

Sementara tuan rumah akan didukung oleh kemenangan hari Sabtu, Southend harus bangkit dari kekalahan keenam berturut-turut.

Pertemuan tandang akhir pekan mereka dengan Altrincham tidak menghasilkan gol sampai Nathan Ralph dihukum karena melakukan pelanggaran di dalam kotak, memberi Regan Linney kesempatan untuk mencetak gol dari titik penalti, membuat Shrimps kalah tipis 1-0.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Dengan sembilan poin memisahkan mereka dari tujuh besar, Southend akan tetap berada di tingkat kelima untuk musim ketiga berturut-turut.

Jika Southend ingin mengambil poin antara sekarang dan akhir musim, mereka perlu meningkatkan sepertiga akhir, setelah gagal mencetak gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

The Shrimps dapat mengambil inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan kedua pertemuan kompetitif mereka dengan Dorking, termasuk kemenangan 2-0 saat kedua belah pihak bertemu pada bulan November.

Dorking diharapkan tanpa jasa Matt Briggs, Nicky Wheeler, Niall McManus dan Alfie Egan karena masalah cedera.

Aaron Kuhl melakukan debut kompetitifnya sebagai pemain pengganti pada hari Sabtu, tetapi dia mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan sekali lagi, dengan White bersiap untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Adapun tim tamu, Noor Husin telah absen dari dua pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki, dan dia diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan hari Selasa.

Jake Hyde kembali dari mantra di sela-sela untuk tampil sebagai pemain pengganti melawan Altrincham, dan dia mungkin harus puas dengan peran dari bangku cadangan pada hari Selasa saat Southend berhasil kembali dari cedera..(*)

Prediksi Pemain Dorking vs Southend

Dorking : Lincoln; Francomb, Craig, Cook; Muitt, Gallagher, Moore, Taylor, Bowerman; McShane, Prior

Southend : Arnold; Scott-Morriss, Hobson, Kensdale, Ralph; Mooney, Miley, Fonguck, Bridge; Murphy, Cardwell

Prediksi Skor Dorking vs Southend: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole