Prediksi Vizela vs Rio Ave, Liga Portugal 29 Januari 2023

oleh -84 views
Vizela vs Rio Ave, Liga Portugal

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Vizela vs Rio Ave, Dua tim yang menyamakan poin di tabel Primeira Liga akan bertemu pada hari Minggu ketika Vizela menghadapi Rio Ave di Estadio Do Vizela.

Tuan rumah akan bertujuan untuk mengklaim kemenangan kandang ketiga berturut-turut, sementara Rio Ave ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.

Setelah menyelesaikan empat poin di atas tiga terbawah musim lalu, Vizela telah membuat kemajuan di lapangan musim ini, mengumpulkan 21 poin dari 17 pertandingan mereka untuk membuat mereka berada di posisi kesembilan jelang pertandingan akhir pekan.

Mereka hanya berhasil mencatatkan tujuh kemenangan liga secara keseluruhan musim 2021-22 mereka, tetapi di pertengahan musim ini, mereka sudah memiliki enam kemenangan atas nama mereka.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Vizela tidak beruntung kalah 2-1 saat tandang ke Sporting Lisbon setelah Alex Mendez menyamakan kedudukan Pedro Goncalves, tetapi Pedro Porro mencetak gol dari titik penalti pada menit kelima waktu tambahan untuk membuat Vizela kalah ketiga secara beruntun. di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Mereka akan menantikan untuk kembali ke lingkungan rumah akhir pekan ini, setelah memenangkan dua pertandingan kandang terakhir mereka dengan skor 3-0.

Sisi Tulipa sekarang akan bertujuan untuk mengamankan kemenangan kandang ketiga berturut-turut, dan mereka juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan liga dua kali lipat atas Rio Ave menyusul kemenangan 1-0 di pertandingan awal musim ini.

Setelah mengamankan promosi kembali ke papan atas saat pertama kali diminta, prioritas pertama Rio Ave adalah menghindari pertempuran degradasi dan mempertahankan tempat mereka di Liga Primeira.

Di pertengahan musim, tanda-tanda positif untuk Rio Ave, yang unggul tujuh poin dari tiga terbawah, dan terpaut enam poin dari lima besar.

Tim tamu hari Minggu saat ini duduk satu tempat di belakang Vizela karena selisih gol, tetapi jika mereka ingin melompati lawan mereka maka mereka harus mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan, yang terdiri dari tiga seri dan satu kekalahan.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Menemukan jaring terbukti menjadi tugas yang sulit dalam beberapa pekan terakhir untuk Rio Ave, yang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, meskipun pertahanan mereka tangguh, menjaga empat clean sheet dalam enam pertandingan liga sebelumnya.

Rio Ave telah menarik lebih banyak pertandingan tandang (5) daripada tim lain di Liga Primeira, dan perjuangan mereka untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dalam perjalanan mereka telah membatasi mereka hanya dengan satu kemenangan tandang di liga musim ini.

Setelah menggunakan tiga bek tengah dan dua bek sayap untuk kekalahan dari Sporting, Vizela diperkirakan akan kembali ke empat bek pada hari Minggu, dengan Bruno Wilson dan Anderson akan beroperasi di pusat pertahanan.

Masalah cedera membuat Claudemir tidak bisa tampil akhir pekan lalu, tetapi dia diharapkan cukup fit untuk tampil di lineup awal melawan Rio Ave.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Milutin Osmajic akan terus memimpin barisan untuk Vizela, dan dia akan berusaha untuk menambah empat gol yang telah dia cetak musim ini.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka masih belum bisa menggunakan jasa Joca yang absen sejak September karena cedera lutut.

Luis Freire dapat membuat sejumlah perubahan di timnya, dengan Andreas Samaris, Paulo Vitor, Miguel Baeza dan Emmanuel Boateng semuanya siap untuk menjadi starter.

Setelah mencetak gol terbanyak untuk Rio Ave di liga musim ini dengan enam gol, Abdul-Aziz Yakubu akan mempertahankan posisinya di lini depan.(red)

Prediksi Pemain Vizela vs Rio Ave

Vizela: Buntic; Juliao, Wilson, Anderson, Igor; Claudemir, Guzzo; Moreira, Samu, Bondoso; Osmajic

Rio Ave : Jhonatan; Sa, Santos, William; Costinha, Samaris, Guga, Vitor; Baeza, Boateng, Yakubu

Prediksi Vizela vs Rio Ave: 1-1

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole