Prediksi Excelsior vs Ajax, Eredivisie 29 Januari 2023

oleh -108 views
Excelsior vs Ajax, Eredivisie

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Excelsior vs Ajax, Juara Eredivisie Ajax mencari tiga poin yang sangat dibutuhkan pada hari Minggu ketika mereka mengunjungi Van Donge & De Roo Stadion untuk mengunci tanduk dengan SBV Excelsior.

Demikian pula, tuan rumah akhir pekan ini pasti juga bisa meraih kemenangan di sini setelah tiga kekalahan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Ajax memainkan bagian ketiga berturut-turut dari hasil imbang 1-1 melawan FC Volendam di Johan Cruyff ArenA pada hari Kamis.

Setelah tertinggal dari gol pembuka Damon Mirani hanya kurang dari satu jam, Ajax tampaknya berada di jalur untuk kekalahan yang mengejutkan sebelum Mohammed Kudus mengembalikan paritas di bara api yang sekarat.

Itu ternyata menjadi pukulan terakhir bagi Alfred Schreuder, yang dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala dengan De Godenzonen berada di urutan kelima dalam tabel Eredivisie, terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Feyenoord.

BACA..  Prediksi Rosario Central vs Barracas Central, Liga Argentina 29 Maret 2024

Menunggu mereka selanjutnya adalah tantangan dari tim lawan yang saat ini sedang mengalami lima kekalahan beruntun dalam pertandingan ini dengan skor gabungan 25-6.

Setelah hanya menjaga satu clean sheet dalam 10 pertandingan tandang menjelang pertandingan hari Minggu, tim tamu akan berusaha untuk menjaga ketat di lini belakang dalam perjalanan menuju hasil positif di wilayah musuh.

SBV Excelsior kalah tipis 1-0 melawan FC Utrecht saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Galgenwaard pada Rabu malam.

Anastasios Douvikas muncul dengan momen yang sangat penting hanya enam menit memasuki pertandingan saat pasukan Marinus Dijkhuizen gagal mencetak gol untuk kedua kalinya dalam 11 hari.

BACA..  Prediksi Instituto vs Argentinos Juniors, Liga Argentina 29 Maret 2024

Akibatnya, The Kralingers turun ke posisi 13 klasemen liga dan kini hanya unggul enam poin dari zona degradasi.

Saat ini dengan rekor pertahanan terburuk kedua di divisi ini, tuan rumah hari Minggu harus waspada terhadap tim dengan gol terbanyak yang dicetak sejauh ini.

Yassine Ayoub dan Kik Pierie tidak tersedia untuk Excelsior karena mereka terus berjuang melawan cedera otot, meskipun yang pertama hampir pulih.

Jacky Donkor yang berusia 24 tahun juga absen untuk tim tuan rumah karena masalah lutut yang membuatnya gagal tampil sejak pergantian tahun.

Florian Grillitsch dari Ajax adalah keraguan besar untuk pertandingan akhir pekan ini karena ia tetap absen karena cedera, sementara Youri Baas masih absen.

BACA..  Prediksi Lanus vs Atletico Union, Liga Argentina 28 Maret 2024

Devyne Rensch kembali ke lineup melawan Volendam terakhir kali setelah menjalani skorsing satu pertandingan dan pemain Belanda itu harus tampil sejak awal sekali lagi.

Mohammed Kudus harus puas dengan tempat di bangku cadangan dalam pertandingan tersebut, tetapi pemain asal Ghana itu diperkirakan akan dipanggil kembali ke starting XI untuk yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Excelsior vs Ajax

Excelsior : Van Gassel; Tjoe, El Yaakoubi, Nieuwpoort, Horemans; Fein, Baas; Driouech, Goudmijn, Azarkan; Kharchouch

Ajax : Rulli; Bassey, Timber, Alvarez, Rensch; Berghuis, Taylor, Klaassen; Tadic, Kudus, Bergwijn

Prediksi Excelsior vs Ajax: 1-2

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole