Prediksi Henan Songshan vs Shanghai Shenhua, 27 Desember 2022

oleh -196 views
Henan Songshan vs Shanghai Shenhua

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Henan Songshan vs Shanghai Shenhua, Pertandingan antara Henan Jianye melawan Shanghai Shenhua berlangsung di kandang Henan Jianye, pada 27 Desember 2022 pukul 14.00 wib.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-33 China – Chinese Super League, di mana Henan Jianye berada di peringkat ke-7 klasemen dan Shanghai Shenhua di peringkat ke-9. Pertandingan akan berlangsung di Stadion.

Henan Jianye berada di posisi ke-7 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 15 kemenangan, 5 seri dan 9 kekalahan. Henan Jianye rata-rata mencetak 1,72 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 55 Gol dan Kebobolan 31 Gol.

Bermain di kandang sendiri, Henan Jianye saat ini berada di posisi ke-5. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 9 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan. Henan Jianye rata-rata mencetak 1,94 Poin Per Pertandingan di China – Liga Super China di kandang dengan 33 Gol Tercetak dan Kebobolan 16 Gol.

Shanghai Shenhua berada di posisi ke-9 di China – Liga Super China. Mereka telah memainkan 32 pertandingan, dengan total 12 kemenangan, 9 seri dan 9 kekalahan. Shanghai Shenhua rata-rata 1,53 Poin Per Pertandingan di China – Chinese Super League dengan total 39 Gol Tercetak dan 33 Gol Kebobolan.

Bermain tandang, Shanghai Shenhua saat ini berada di posisi ke-8. Mereka telah memainkan total 16 pertandingan dengan 5 kemenangan, 5 seri dan 4 kekalahan. Shanghai Shenhua rata-rata mencetak 1,5 Poin Per Pertandingan di China – pertandingan tandang Liga Super China dengan 22 Gol Tercetak dan Kebobolan 18 Gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Henan Jianye menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka rata-rata mencetak 1,6 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,72 mereka di kompetisi.

Di kandang, Henan Jianye menang 3 kali, seri 0 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata 2,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,94 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Shanghai Shenhua menang 1 kali, seri 0 dan kalah 4. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,53 mereka di kompetisi.

Tandang, Shanghai Shenhua menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka rata-rata mencetak 1,4 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 1,5 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Henan Jianye dan Shanghai Shenhua telah bermain 24 kali melawan satu sama lain. Henan Jianye menang 7 kali, dan Shanghai Shenhua menang 9 kali dengan 8 pertandingan berakhir imbang.

Saat pertandingan dimainkan di Stadium, terdapat 3 kemenangan untuk Henan Jianye, 5 kemenangan untuk Shanghai Shenhua dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 26/08/2020 menunjukkan bahwa Henan Jianye telah memenangkan 1 dari mereka dan Shanghai Shenhua 4, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 1.

Sebanyak 11 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 2 dari Henan Jianye dan 9 dari Flower of Shanghai. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Bos Henan Jianye Javier Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Dalam skuad berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Shanghai Shenhua, Wu Jingui. Jinhao Bi (Fraktur Femoral) tidak akan bermain di sini.

Kami membayangkan bahwa Henan Jianye kemungkinan besar akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu gol saat mereka melawan Shanghai Shenhua, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Henan Jianye pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Henan Songshan vs Shanghai Shenhua: 2-0

editor : syawaluddin
sumber : footballpredictions

No More Posts Available.

No more pages to load.