Prediksi Pertandingan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur

oleh -138 views

ATJEHDAILY – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan Liga Premier berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 tandang ke Wolverhampton Wanderers pada Minggu malam.

Spurs telah kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di liga dari Liverpool dan Leicester City, yang telah membuat mereka turun ke posisi keenam di klasemen, sementara Wolves saat ini menempati posisi ke-11.

example banner

Konsistensi telah menjadi masalah nyata bagi Wolves musim ini, dengan tim menang enam kali tetapi juga kalah enam kali dari 14 pertandingan mereka, dan total 20 poin dari 14 pertandingan membuat mereka berada di posisi ke-11 dalam klasemen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sevilla vs Valencia

Pasukan Nuno Espirito Santo sebenarnya telah kalah dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, termasuk kekalahan 2-1 yang mengecewakan dari Burnley pada Senin malam.

Wolves memang mengalahkan Chelsea 2-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Molineux, dan tentu saja mampu mengatasi tim-tim terbaik di divisi tersebut meski berjuang untuk tampil secara mingguan.

Pemenang Kejuaraan 2017-18, yang finis di urutan ketujuh di papan atas musim lalu, akan memiliki ambisi Liga Europa lagi musim ini, tetapi masih harus dilihat apakah mereka mampu mempertahankan posisi teratas dalam beberapa bulan mendatang. .

Wolves akan mengikuti pertandingan ini dengan perjalanan ke Manchester United yang sedang dalam performa terbaiknya pada 29 Desember dan dapat menemukan diri mereka tergelincir lebih jauh ke bawah divisi jika mereka mengalami dua hasil yang mengecewakan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

Tottenham, sementara itu, berhasil memesan tempat mereka di semifinal Piala EFL pada Rabu malam berkat kemenangan tandang 3-1 ke tim Championship Stoke City.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Spurs disebut-sebut sebagai calon penantang gelar awal musim ini, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, bermain imbang dengan Crystal Palace sebelum kalah dari Liverpool dan Leicester.

Pasukan Jose Mourinho telah merosot ke posisi keenam dalam tabel, enam poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, meskipun kemenangan melawan Wolves akan membuat mereka dengan baik memimpin ke pertandingan kandang berturut-turut dengan Fulham dan Leeds United masing-masing pada 30 Desember dan 2 Januari. .