Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Alaves

oleh -90 views

ATJEHDAILY- Real Madrid akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka menyambut Alaves di Stadion Alfredo Di Stefano pada Sabtu malam.

Pasukan Zinedine Zidane saat ini berada di urutan keempat di divisi teratas Spanyol, enam poin di belakang pemimpin klasemen Real Sociedad, sementara Alaves menempati posisi ke-15 dalam tabel, setelah mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan mereka.

example banner

Madrid meraih kemenangan yang sangat penting di Liga Champions pada Rabu malam – mengalahkan Inter Milan 2-0 di San Siro untuk naik ke posisi kedua dalam klasemen di depan Shakhtar Donetsk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Real Sociedad

Los Blancos sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di liga, setelah kalah telak di Valencia dan bermain imbang dengan Villarreal dalam dua pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Spanyol.

Tim asuhan Zidane telah menang lima kali, seri dua kali dan kalah dua dari sembilan pertandingan La Liga mereka musim ini untuk menempati posisi keempat dalam klasemen, enam poin di belakang pemimpin klasemen Sociedad, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Tidak diragukan lagi bahwa para pendukung klub akan mengharapkan kemenangan pada hari Sabtu, yang akan membawa tim dengan baik ke dalam dua pertandingan besar melawan Shakhtar dan Sevilla pada awal Desember.

Madrid mencatatkan kemenangan 2-0 di pertandingan yang sesuai musim lalu dan sebenarnya telah menang dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Alaves, meskipun klub Basque itu mencatatkan kesuksesan 1-0 yang mengejutkan ketika mereka mengunci tanduk di tahap awal 2018-19 kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Alaves telah menang dua kali, imbang empat kali dan kalah empat kali dari 10 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-15 klasemen, hanya tiga poin di luar zona degradasi, yang ditempati oleh Levante, Huesca dan Celta Vigo.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Namun, tim Basque tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, dan menahan Barca bermain imbang 1-1 ketika kedua tim saling berhadapan di akhir Oktober.

El Glorioso berada di musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini tetapi finis di urutan ke-16 musim lalu, dan tampaknya mereka bisa menghadapi pertempuran lain untuk tetap berada di luar tiga terbawah.