Prediksi Pertandingan Paris Saint-Germain vs Bordeaux

oleh -583 views

ATJEHDAILY Paris Saint-Germain akan berupaya menjaga momentum dari kemenangan pertengahan pekan mereka atas RB Leipzig ketika mereka menyambut Bordeaux di Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Demikian pula, tim tamu juga bertujuan untuk membangun kemenangan yang mengesankan saat mereka mengalahkan Rennes 1-0 dalam pertandingan domestik terakhir mereka.

example banner

Tidak terbayangkan untuk percaya bahwa PSG – runner-up Liga Champions musim lalu – akan goyah pada rintangan pertama di kompetisi elit Eropa, tetapi juara Prancis itu memastikan bahwa jalan ke babak sistem gugur masih ada di kartu dengan kemenangan tipis atas Leipzig. di tengah minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Neymar dengan percaya diri mengirimkan penalti yang diberikan secara kontroversial pada menit ke-11, dan Leipzig tidak dapat menemukan jalan keluar untuk sisa pertandingan karena pasukan Thomas Tuchel mengklaim tiga poin penting.

Dengan pertarungan penting minggu depan dengan Manchester United, Tuchel tidak diragukan lagi akan putus asa untuk melihat juara abadi kembali ke jalur kemenangan di Ligue 1, di mana mereka membanggakan keunggulan dua poin di atas peringkat di depan Lille yang berada di urutan kedua.

PSG telah mengumpulkan delapan kemenangan pertandingan di papan atas sebelum akhir pekan lalu – dengan pasukan Tuchel mencetak 26 gol dan hanya kebobolan sekali dalam waktu itu – tetapi juara yang dilanda cedera itu menderita penyerahan babak kedua melawan Monaco saat Les Monegasques keluar. dari pertemuan berdenyut sebagai pemenang dengan tiga gol menjadi dua.

Dua gol Kylian Mbappe membuat PSG memegang kendali sebelum jeda, tetapi masuknya Cesc Fabregas memberi nafas kehidupan baru ke Monaco saat ia mencetak gol dari titik penalti setelah dua gol Kevin Volland pada awalnya menyamakan skor, dengan PSG menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Abdou Diallo diberi perintah berbaris.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Sebaliknya, Bordeaux berhasil keluar tepat di ujung garis skor di Roazhon Park melawan tim Rennes yang mengalami kemerosotan dalam beberapa pekan terakhir.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Gol Hatem Ben Arfa pada menit ke-37 membuat Bordeaux mengambil alih kendali permainan, dan pasukan Jean-Louis Gasset memenangkan satu-satunya cara yang mereka tahu – dengan menjaga clean sheet.

Memang, Les Girondins telah mencatatkan kekalahan dalam empat kemenangan liga mereka musim ini, dengan Bordeaux mencatatkan total tujuh clean sheet di musim 2020-21, tetapi mereka sekarang menghadapi tim PSG yang juga menghentikan lawan dari mencetak tujuh gol di Ligue 1 musim ini.