Prediksi Pertandingan Marseille vs Nantes

oleh -205 views

ATJEHDAILY – Marseille akan berusaha untuk bangkit kembali dari malam suram lainnya di Liga Champions ketika mereka menjamu Nantes di Orange Velodrome dalam pertarungan Ligue 1 hari Sabtu.

Les Olympiens kalah 2-0 di kandang mereka sendiri dari Porto pada pertengahan pekan, sementara Nantes juga turun ke lapangan pada Rabu, bermain imbang 1-1 dengan Lens di liga.

example banner

Impian Liga Champions Marseille sudah berakhir. Pasukan Andre Villas-Boas adalah satu-satunya tim di babak penyisihan grup kompetisi utama Eropa yang belum mencetak gol dan Porto melaju ke kemenangan 2-0 di Orange Velodrome pada pertengahan pekan.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Raksasa Portugis menempatkan satu kaki kokoh di babak sistem gugur ketika Zaidu Sanusi dan Sergio Oliveira mencetak gol pada Rabu malam, dengan kedua belah pihak menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang setelah Leonardo Balerdi dan Marko Grujic diberi perintah berbaris.

Sementara Les Olympiens masih bisa finis ketiga dan membuka jalan bagi rute ke Liga Europa, hal terakhir yang dibutuhkan Villas-Boas adalah lebih banyak kemacetan jadwal saat Marseille mengalihkan perhatian mereka ke papan atas Prancis, di mana mereka telah tampil kuat meskipun mereka memiliki performa yang baik. Kesengsaraan Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Moreirense vs Portimonense

Marseille telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Ligue 1 karena Strasbourg, Lorient dan Bordeaux semuanya telah dikalahkan oleh Les Olympiens baru-baru ini, tetapi Villas-Boas harus mengatasi masalah timnya dalam serangan jika Marseille ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. minggu.

Memang, dua penyerang keluar-masuk Marseille – Valere Germain dan Dario Benedetto – hanya mengumpulkan satu gol dan satu assist di antara mereka di semua kompetisi musim ini – dengan yang terakhir masih menunggu untuk membuat gebrakan bersih di kampanye 2020-21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Emmen vs PSV Eindhoven

Sementara Marseille bersaing dengan Porto, Nantes memainkan permainan mereka dengan Lens pada Rabu malam – pertandingan yang awalnya ditunda karena cluster virus korona di kamp Lens.

Nantes berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan high-flyer yang baru dipromosikan saat kedua belah pihak menorehkan satu gol pada malam itu, dengan Gael Kakuta membuka skor untuk Lens sebelum Abdoulaye Toure menyamakan kedudukan dari titik penalti.