Prediksi Pertandingan Huesca vs Sevilla

oleh -364 views

ATJEHDAILY – Sevilla akan berusaha meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di Huesca pada Sabtu malam.

Tim asuhan Julen Lopetegui telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga untuk naik ke posisi ketujuh dalam klasemen, tetapi Huesca belum menang di papan atas Spanyol musim ini dan saat ini duduk di urutan ke-19.

example banner

Huesca telah menjadi spesialis pengundian di papan atas Spanyol musim ini, berbagi poin dalam tujuh dari 10 pertandingan mereka, hanya menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Sisi Michel adalah satu-satunya tim La Liga yang belum meraih kemenangan pada 2020-21, dan saat ini duduk di tempat ke-19 dalam tabel, menyamakan poin dengan Celta Vigo yang berada di posisi ke-20.

Fakta bahwa juara Divisi Segunda musim lalu hanya menderita tiga kekalahan liga musim ini tentu merupakan hal yang positif, tetapi rekor tanpa kemenangan mereka akan menjadi perhatian.

Huesca kalah 4-1 dari Real Sociedad dan Real Madrid pada tahap akhir Oktober tetapi telah mengambil dua poin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Eibar dan Osasuna dan akan berharap bahwa pertandingan Liga Champions tengah pekan Sevilla akan membuat mereka kekurangan energi selama pertandingan hari Sabtu. .

Sevilla membukukan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions pada Selasa malam berkat kemenangan 2-1 atas Krasnodar, dan tim Lopetegui sekarang akan melawan Chelsea untuk tempat pertama di bagian tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Wolverhampton vs West Bromwich

Pemegang Liga Europa mengalami masalah di La Liga musim ini dan benar-benar kalah tiga pertandingan langsung dari Granada, Eibar, dan Athletic Bilbao antara 17 Oktober dan 31 Oktober.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Tim Lopetegui kembali ke jalur kemenangan di kandang melawan Osasuna pada 7 November, sebelum mengalahkan Celta 4-2 akhir pekan lalu untuk naik ke paruh atas divisi.

Los Nervionenses saat ini berada di urutan ketujuh di papan atas Spanyol, hanya empat poin di belakang urutan keempat Real Madrid dengan satu pertandingan di tangan, dan mereka pasti akan mencari penyelesaian Liga Champions lagi.