Prediksi Pertandingan Everton vs Leeds United

oleh -605 views

ATJEHDAILY – Leeds United menghadapi Everton di Liga Premier pada Sabtu malam untuk mencari kemenangan langka di Goodison Park.

Los blancos tidak pernah menang dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga ke Everton sejak 1990 dan gagal mencetak gol dalam delapan dari 10 pertemuan terakhir.

example banner

Everton memasuki kontes ini di urutan keenam dalam tabel setelah kembali ke jalur kemenangan terakhir kali, sementara Leeds tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan lima poin lebih buruk daripada The Toffees.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Setelah empat pertandingan berjalan tanpa kemenangan, tim asuhan Carlo Ancelotti mengambil kemenangan tandang yang sangat dibutuhkan di Fulham akhir pekan lalu untuk mendapatkan tantangan Eropa mereka kembali ke jalurnya.

Dominic Calvert-Lewin mencetak gol kesembilan dan kesepuluh Liga Premier musim ini dan Abdoulaye Doucoure juga mencetak gol dalam pertandingan yang menghibur di Craven Cottage.

Tidak hanya Everton gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara berurutan sejak 3 Oktober, mereka juga kalah dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Ancelotti mengatakan setelah pertandingan bahwa “periode sulit telah berlalu” dan bahwa timnya sekarang siap untuk terus maju, dengan finis empat besar saat ini menjadi target.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Bromwich Albion vs Manchester City

Meskipun Everton tidak mengalami banyak kesulitan dalam menemukan bagian belakang gawang musim ini, mencegah lawan menjadi tugas yang jauh lebih sulit, kebobolan dua atau lebih dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Itu adalah sesuatu yang Leeds, yang ditahan imbang tanpa gol oleh 10 orang Arsenal terakhir kali, harus memanfaatkan sepenuhnya jika mereka ingin menghentikan penurunan mereka ke bawah divisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Tottenham Hotspur

Marcelo Bielsa, pekan ini dinominasikan sebagai pelatih pria terbaik FIFA, mengaku “frustrasi” oleh ketidakmampuan timnya untuk menemukan jalan melalui Minggu lalu.

Leeds telah melakukan 85 tembakan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak gol dari lima di antaranya (tingkat konversi 6%), dibandingkan dengan sembilan gol dari 45 tembakan dalam empat pertandingan pertama mereka (20%).