Prediksi Pertandingan Emmen vs Ajax

oleh -455 views

ATJEHDAILY – Emmen akan menyambut Ajax pada hari Sabtu, setelah menderita kekalahan tipis 1-0 melawan AZ Alkmaar pekan lalu, dengan tuan rumah masih mencari kemenangan pertama mereka di musim 2020-21.

Ajax, sementara itu, akan bersemangat setelah menang 3-1 atas Midtjylland di Liga Champions pada Rabu malam, saat tim asal Amsterdam itu berupaya melanjutkan performa bagus mereka di Eredivisie akhir pekan ini.

example banner

Emmen tidak diragukan lagi akan kecewa dengan awal mereka di musim baru, karena hanya meraih tiga poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Kannibals tidak bisa mendapatkan apa-apa dari perjalanan mereka sebelumnya ke Alkmaar, dengan Lucas Bernadou diusir keluar lapangan pada saat-saat awal babak kedua – mengakibatkan kartu merah keempat mereka pada musim ini.

Faktanya, terakhir kali pasukan Dick Lukkien mengklaim satu poin di liga adalah pada pertengahan Oktober, ketika mereka berhasil bermain imbang 2-2 melawan Fortuna Sittard.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven

Dengan Emmen saat ini menempati posisi ke-17, mereka akan sangat ingin mendapatkan poin lain segera, namun kemungkinan itu terjadi akhir pekan ini tampaknya sangat rendah.

Lawan yang akan datang Ajax duduk di puncak klasemen, setelah meraih delapan kemenangan sejauh ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka datang dalam kekalahan 1-0 melawan Groningen di tahap awal musim.

Hasil liga terbaru mereka berakhir dengan kemenangan 5-0 yang nyaman melawan Heracles Minggu lalu ketika Zakaria Labyad mencetak dua gol, dengan Lassina Traore, David Neres dan Dusan Tadic juga mencetak gol.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Namun, pencapaian terbesar mereka musim ini adalah kemenangan 13-0 mereka atas VVV-Venlo bulan lalu, mencatat kemenangan terbesar dalam sejarah Eredivisie.

Penampilan mereka di Liga Champions juga cukup mengesankan musim ini, dengan raksasa Belanda saat ini menempati posisi kedua di Grup D, di atas Atalanta dengan selisih gol.