Prediksi Pertandingan Brighton vs Liverpool

oleh -136 views

ATEHDAILY – Liverpool memiliki kesempatan untuk pindah sendiri di puncak klasemen Liga Premier saat mereka menghadapi Brighton & Hove Albion di Stadion Amex pada hari Sabtu makan siang.

Sang juara saat ini duduk sejajar di puncak dengan Tottenham Hotspur, tetapi selisih gol yang lebih rendah membuat mereka berada di tempat kedua menuju perjalanan mereka ke tim Brighton dengan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

example banner

Masalah cedera Liverpool akan terus menjadi bahan pembicaraan sepanjang sisa musim ini mengingat sifat jangka panjang dari beberapa pemain yang absen, tetapi mereka melakukan pekerjaan yang mengagumkan dalam menjawab pertanyaan tentang bagaimana mereka bisa mengatasinya akhir pekan lalu.

Kemenangan dominan 3-0 atas pemuncak klasemen Leicester City sebelumnya membuat mereka sejajar dengan Spurs, dan kemenangan lain akhir pekan ini akan menambah tekanan pada tim Tottenham yang menghadapi perjalanan tandang yang sulit ke Chelsea pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Namun, Jurgen Klopp akan sangat menyadari bahwa timnya tidak mampu mengulangi kekalahan 2-0 hari Rabu di kandang dari Atalanta BC – hasil yang menyangkal kesempatan The Reds untuk mengamankan tempat ke 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan. untuk disisihkan.

Hasilnya sendiri sangat mengejutkan – ini adalah pertama kalinya dalam 137 pertandingan di bawah Klopp bahwa Liverpool kalah dalam pertandingan kandang kompetitif dengan lebih dari satu gol, dan pertama kalinya mereka dikalahkan dalam 90 menit di Anfield dalam kompetisi apa pun sejak September. 2018.

Yang lebih mengkhawatirkan adalah performanya; Liverpool mencetak lima gol melewati Atalanta tiga minggu sebelumnya tetapi gagal untuk melakukan tembakan tepat sasaran di pertandingan sebelumnya.

Klopp tidak memiliki keluhan atas hasil tersebut tetapi sekali lagi membidik penjadwalan yang membuat timnya kembali beraksi untuk kickoff dini hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Liverpool membuat sejumlah perubahan pada pertengahan pekan dan, meski serangan mereka sangat tumpul selama pertandingan itu, mereka membanggakan rekor pencetak gol terbaik kedua di Liga Premier musim ini dan sekarang menjadi satu-satunya tim yang berhasil mencetak gol. setiap pertandingan.

Di sisi lain, Liverpool mempertahankan clean sheet pertama mereka dalam tujuh pertandingan liga akhir pekan lalu dan sebenarnya memiliki rekor pertahanan yang jauh lebih baik sejak Virgil van Dijk cedera.

Sekarang penampilan tandang mereka yang akan menjadi perhatian terbesar, dengan pasukan Klopp hanya memenangkan tiga dari 10 pertandingan liga tandang terakhir mereka dan tidak satu pun dari tiga pertandingan terakhir mereka – mereka belum pernah empat kali tanpa kemenangan sejak Maret 2017.

Rekor kandang Brighton juga tidak perlu dibanggakan, dengan Seagulls tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka di Amex dan hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan terakhir mereka, sebuah rekor yang sekarang sudah berlangsung lebih dari setahun.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Memang, empat kemenangan terakhir Brighton di Liga Premier sekarang terjadi di tandang, termasuk kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas tim Aston Villa yang mengalahkan Liverpool 7-2 awal musim ini.

Kemenangan atas The Reds sendiri akan memberi mereka kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2019 dan bahkan bisa mengangkat mereka di atas Manchester City di klasemen setidaknya selama beberapa jam.

Untuk melakukan itu, pasukan Graham Potter harus mengatasi rekor panas melawan Liverpool; mereka telah kalah dalam sembilan pertemuan terakhir mereka dengan Merseysiders dengan skor agregat 27-7, kebobolan dua kali dalam delapan menit pembukaan pertandingan yang sesuai musim lalu.