Prediksi Pertandingan Benevento vs Juventus

oleh -188 views

ATJEHDAILY – Pertandingan Serie A dilanjutkan di Stadio Ciro Vigorito saat Juventus bertandang ke Benevento pada hari Sabtu.

Bianconeri berada di urutan keempat dalam tabel dengan 16 poin. Benevento yang baru promosi mengejutkan beberapa tim, mendapatkan sembilan poin dari delapan pertandingan, membuat mereka berada di urutan ke-14 dalam tabel.

example banner

Stregoni memenuhi julukan mereka setelah jeda internasional, dengan beberapa keajaiban mengakhiri rangkaian lima kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 1-0 atas Fiorentina.

BACA..  Prediksi Pertandingan PEC Zwolle vs Heracles

Gol Riccardo Improta di menit ke-52 cukup untuk memastikan kembalinya Cesare Prandelli ke Firenze dengan menyedihkan.

Juventus melanjutkan performa bagus mereka setelah jeda internasional, karena dua gol Cristiano Ronaldo cukup untuk kemenangan 2-0 atas Cagliari di kandang sendiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Ferencvaros adalah tim tamu di Turin pada pertengahan pekan, dan tim Hongaria memberikan ketakutan yang luar biasa kepada Nyonya Tua, membuka skor dan tidak mundur setelah Ronaldo menyamakan kedudukan.

Sundulan Alvaro Morata di masa injury membuat hati mereka hancur, saat Juve lolos dengan kemenangan 2-1 dan memastikan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions UEFA.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Benevento dan Juventus hanya bertemu dua kali di Serie A, karena ini adalah musim kedua bagi Stregoni di kompetisi papan atas.

Bianconeri melakukan dua gol atas lawan mereka di musim 2017-18, menang 2-1 di kandang sebelum menang 4-2 di Ciro Vigorito.