Prediksi Pertandingan Atalanta vs Hellas Verona

oleh -23 views

ATJEHDAILY- Atalanta akan menghadapi Hellas Verona di Stadio Atleti Azzurri d’Italia pada hari Sabtu dalam pertandingan Serie A berikutnya.

Atalanta datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 atas tim Liga Premier Inggris Liverpool dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions UEFA pada hari Rabu.

Gol dari penyerang Slovenia Josip Ilicic dan pemain internasional Jerman Robin Gosens di babak kedua memastikan kemenangan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Hellas Verona, sebaliknya, kalah 2-1 dari Cagliari di babak keempat Coppa Italia, Rabu.

Gol dari striker Alberto Cerri dan pemain sayap Riccardo Sottil memastikan kualifikasi babak berikutnya untuk Cagliari, dengan gelandang Gambia Ebrima Colley mencetak gol hiburan untuk Hellas Verona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Dalam 11 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, rekornya persis sama. Hellas Verona telah memenangkan empat pertandingan, kalah empat kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan pada Juli tahun ini, dengan pertandingan berakhir imbang 1-1. Sebuah gol dari pemain internasional Kolombia Duvan Zapata untuk Atalanta dibatalkan oleh gol dari gelandang Matteo Pessina, pinjaman dari Atalanta, untuk Hellas Verona.