Prediksi Pertandingan ADO Den Haag vs Heerenveen

oleh -198 views

ATJEHDAILY – ADO Den Haag akan menjamu Heerenveen pada hari Sabtu, dengan tim Ruud Brood berharap untuk menempatkan kekalahan 6-0 mereka dari Sparta Rotterdam di belakang mereka karena pelatih baru menderita kekalahan telak selama pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Sementara itu, Heerenveen memulai musim 2020-21 mereka dengan awal yang mengesankan, menyulap lima kemenangan dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka untuk menempatkan diri mereka di posisi keenam dalam klasemen.

Den Haag saat ini menemukan diri mereka di tempat playoff degradasi, setelah mengamankan hanya satu kemenangan musim ini – kemenangan tipis 2-1 melawan VVV-Venlo pada awal Oktober.

Sejak itu, mereka hanya berhasil meraih satu poin, dengan catatan pertahanan mereka sangat mengkhawatirkan musim ini.

De Residentieclub telah kebobolan 26 gol liga musim ini, dengan banyak di antaranya datang dalam kekalahan 6-0 terbaru mereka di Het Kasteel.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Selama pertandingan, baik Lennart Thy dan Mario Engels mendapat dua gol, sementara Sven Mijnans dan Abdou Harroui juga mampu mencetak gol, mengakibatkan kekalahan memalukan bagi tim tamu.

Kemenangan yang tidak mungkin melawan Heerenveen akhir pekan ini akan menjadi yang kedua di musim ini dan bisa membuat mereka naik ke urutan ke-15, keluar dari zona bahaya dalam prosesnya.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Namun, tim asuhan Johnny Jansen akan bersemangat untuk mengambil tiga poin pada hari Sabtu, menyusul hasil imbang 1-1 yang mengecewakan melawan RKC Waalwijk pekan lalu.

Tim tamu unggul lebih dulu pada menit ke-19, sebelum Sieben Dewaele diusir keluar lapangan karena memberikan tantangan kepada Cyril Ngonge, yang memungkinkan Waalwijk menyamakan kedudukan di tahap akhir pertandingan.