Remaja Kenangkung Tewas Ditusuk

oleh -261 views

Laporan | Syawaluddin

KUALASIMPANG (AD) – Telah terjadi pembunuhan terencana terhadap AP (28 tahun) warga Dusun Kenangkung, Kampung Sungai Kuruk, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Selasa 27 Oktober 2020.

Pembunuhan itu diperkirakan dilakukan oleh pelaku pada Pukul 16:00 – 17:00 WIB, Korban ditikam saat mengendarai kendaraan sepeda motor di Jalan Kenangkung Kampung Muka Sungai Kuruk.

Diperkirakan korban ditusuk dengan menggunakan senjata tajam. Terlihat luka di beberapa bagian tubuh seperti di perut sebelah kiri di punggung serta luka seperti bekas bacokan di lengan sebelah kiri.

Sampai berita ini ditayang, atjehdaily.id Selasa, 27 Oktober 2020, hanya mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar dusun itu.

Belum diketahui motif pembunuhan tersebut. namum menurut penuturan para tetangga (saksi) motif melakukan pembunuhan adalah perihal asmara.

Namun, fakta lain kalau tersangka pada tahun lalu (2019) pernah mengalami gangguan jiwa hingga dipasung di rumahnya. Namun setelah dinilai sembuh kejiwaannya, pihak keluarga tidak melanjutkan pemasungan.

Sampai saat ini pelaku pembunuhan belum teridentifikasi, siapa pelaku dan motifnya.  (Bersambung).