Prediksi Pertandingan Liga Champions: Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen

oleh -158 views

ATJEHDAILY – Lokomotiv Moscow akan menjamu Bayern Munchen pada hari Selasa di Grup A saat Liga Champions 2020-21 dilanjutkan.

Lokomotiv memulai kampanye ketiga berturut-turut mereka di kompetisi elit Eropa dengan hasil imbang 2-2 di Red Bull Salzburg pekan lalu, dengan Bayern secara impresif mengalahkan Atletico Madrid 4-0 di Allianz Arena.

example banner

Lokomotiv finis sebagai runner-up Liga Premier Rusia musim lalu untuk musim kedua berturut-turut, setelah memenangkan divisi tersebut pada 2017-18.

Mereka menjadi pesaing Liga Champions yang berpengalaman, meskipun hasil mereka di kompetisi tidak menunjukkan itu. Hasil imbang pekan lalu di Salzburg hanyalah ketiga kalinya Lokomotiv menghindari kekalahan dalam 13 pertandingan grup terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea City vs Brentford

Di dalam negeri, segalanya berjalan baik musim ini sampai kekalahan kandang 2-1 yang menghancurkan akhir pekan dari Rotor Volgograd, yang tetap terbawah liga Rusia. Setelah menempatkan diri mereka dalam posisi yang baik dengan sebelumnya memenangkan empat pertandingan berturut-turut, Lokomotiv sekarang memiliki lebih banyak pekerjaan untuk mengamankan dua posisi teratas lainnya – dan kualifikasi Liga Champions berikutnya – dengan mereka saat ini menempati urutan keempat dalam tabel dengan 21 poin setelah 12 pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Dalam jangka pendek, Marko Nikolic akan membutuhkan upaya monumental dari para pemainnya hanya untuk menghindari rasa malu di kandang sendiri melawan juara Eropa dan Bundesliga.

Memang, Jerman menjadi tim pertama dalam sejarah yang memenangkan setiap pertandingan dalam kampanye Eropa dalam perjalanan untuk memenangkan Piala Eropa keenam mereka musim lalu, dan akan berhenti saat mereka berusaha untuk bergerak sejajar dengan penghitungan tujuh gelar AC Milan dalam hal ini. kompetisi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta BC vs Lazio

The Bavarians mengatasi gangguan tes virus korona positif akhir Serge Gnabry untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka dengan cara yang tegas melawan Atletico asuhan Diego Simeone minggu lalu, dengan Kingsley Coman mencetak dua gol dalam tampilan menyerang yang gemilang.