Tekan Peredaran Narkoba BNNK Sabang Lakukan Pengembangan Kapasitas P4GN

oleh -63 views

Sabang (ADC) – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) lakukan pengembangan kapasitas P4GN terhadap karyawan/ti CV. Warna Alam (Pekerja Swasta Mitra Pemko Sabang ) sebagai peserta aktif.

Kegiatan tersebut dibuka Kepala BNN Kota Sabang Jauhari, dan dihadiri Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BBN Aceh Dedy, Staf BNNK Sabang Supriadi.

Kepala BNNK Sabang Jauhari dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan P4GN sesuai landasan hukum dan Undang’undang (UUD) Repulik Indonesia tentang P4GN. Hal tersebut diperkuat lagi, UUD Nomor 35 Tahun 2009 Tentang narkotika.

BNNK Sabang berterimakasih kepada peserta yang telah hadir yaitu para pekerja swasta se Kota Sabang dengan harapan dapat menyimak dan mengambil ilmu dari apa yang dijelaskan oleh narasumber atas kegiatan P4GN.

Kepada para peserta aktif dapat memberikan sosialisasi terhadap sahabat dan kerabat dilingkungan, atas pengetahuan yang didapat dalam kegiatan P4GN ini dalam rangka pencegahan peredaran narkoba.

“Untuk itu mari sama-sama berupaya untuk memberantas Narkoba terutama di Kota Sabang, agar generasi muda tetap terjaga dari segi pendidikan, moral dan masa depan dengan cara bekerja sama dengan BNNK, untuk meminimalisir peredaran dan tindakan pencegahan Narkoba di Kota Sabang,”katanya.

Materi disampaikan oleh Narasumber Dedy Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat BBN Aceh tentang P4GN dan Ihsan. Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNNK Sabang.

BACA..  DPRA Ingatkan Pemerintah Aceh Untuk Perbaiki Tata Kelola Pemerintahan

Pada kegiatan itu juga dilakukan Cek Urin Positif/Negatif oleh BNNK Sabang kepada para peserta aktif dari karyawan/ti CV. Warna Alam Kota Sabang.(Jalal).